Apa Sih Kegunaan Fitur Baterai Ultra Pada Smartphone Honor 4C ? ini jawaban nya !!


Berbagi ilmu - Selamat siang gan, setelah seger karena mandi dan melaksanakan sholat duhur, memang sudah waktunya untuk menulis artikel untuk blog ini, mungkin banyak pembaca setia yang menunggu hadir nya artikel baru pada blog ini, pada kesempatan yang baik ini admin akan membahas sebuah fitur baru pada smartphone yang mungkin khusus untuk pengguna smartphone honor 4C seperti admin ini.

Awal admin sempat bingung untuk membeli smartphone baru karena banyak sekali pilihan smartphone dengan spesifikasi bagus dan harga lebih terjangkau, namun pilihan admin kemudian jatuh kepada smartphone honor 4C , karena daripada pusing bolak balik dan keliling toko smartphone mending langsung bayar aja deh, cuman 2,3 juta ini hehe.

Dan disini admin menemukan fitur yang menarik untuk admin ulas disini, fitur ini bernama Baterai Ultra. yup sudah kelihatan dari namanya saja itu fitur baru yang ada pada baterai. apa sih kegunaan fitur ini ? pasti banyak yang bertanya - tanya kan, kegunaan fitur ini adalah untuk menghemat daya baterai ketika baterai sudah hampir habis (biasanya di kisaran 10 % dan warna icon baterai sudah merah) baterai ultra ini bekerja dengan mematikan semua aplikasi , koneksi dan notifikasi yang nantinya akan mempercepat habisnya daya baterai.

Berlanjut , fitur ini juga akan merubah tampilan smartphone anda (khusus honor) menjadi hitam putih dengan tampilan mirip windows phone, semua pintasan akan di nonaktifkan , dan hanya beberapa fitur smartphone yang dapat berfungsi antara lain Dialer , Messanging , Contact dan Exit.

Jadi anda hanya dapat menggunakan 3 fitur tadi selama anda mengaktifkan baterai ultra, jadi baterai akan lebih lama habis di banding kan anda menggunakan mode baterai biasa. semoga memperjelas jawaban diatas. terima kasih sudah berkunjung.




HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Apa Sih Kegunaan Fitur Baterai Ultra Pada Smartphone Honor 4C ? ini jawaban nya !!"