Terbukti Microsoft Edge Lebih Ringan Dari Google Chrome


Berbagi ilmu - Selamat pagi gan, pagi yang cerah di hari jumat ini, sangat bagus untuk admin berbagi ilmu yang mungkin akan berguna untuk Anda semua. kali ini admin akan menulis kan tentang browser Microsoft edge yang terbukti lebih ringan dari Google chrome.

Memang akan sangat terasa berat laptop Anda jika Anda membuka browser Google chrome dan di tambah dengan aplikasi lainya, karena Google chrome sendiri sangat banyak memakan ram walapun hanya di buka sendirian.

Namun Microsoft edge ini, sangat ringan dan bahkan bisa di bilang tidak boros memori, karena dengan pantauan di task manager saat admin membuka browser ini, tercatat hanya 69% memori yang di gunakan, itu juga karena ditambah membuka task manager,Ui main . ini hasil screen shoot task manager nya.


Dan admin putuskan untuk selnajutnya akan menggunakan Microsoft edge ini saat blogging, namun untuk download mungkin harus menggunakan chrome karena sudah support adblock. semoga berguna.

1 comment for "Terbukti Microsoft Edge Lebih Ringan Dari Google Chrome"

  1. I am extremely inspired along with your writing abilities as well as with the structure for your weblog.

    Is that this a paid subject or did you modify it yourself?
    Anyway keep up the nice quality writing, it's rare to look a great weblog like this one today..

    ReplyDelete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.