Jika Lupa Password AppLock Dan Pengaturan Juga Terkunci , Ini Solusi nya !!

Blogotech - Selamat pagi gan , setelah menuliskan artikel cara mudah membobol aplikasi pengunci android kini ada pertanyaan menarik lagi yang patut admin jadikan artikel lagi. pertanyaan kali ini adalah bagaimana jika kita lupa password applock dan pengaturan juga kita kunci ? menarik sekali untuk admin bahas disini gan.

Sebenarnya simple sekali untuk mengatasi masalah semacam ini, jika masih berhubungan dengan yang namanya aplikasi , masih ada jalan keluar dan solusinya, berikut ini akan admin berikan solusinya terkait pertanyaan tersebut.

Solusi dari admin sendiri adalah jika Anda mendapati kasus yang sama seperti diatas, solusinya Anda tinggal melakukan uninstall pada aplikasi applocknya, jadi setelah uninstall , password applock akan hilang dan semua aplikasi yang awal nya terkunci akan terbuka semua. dan jika Anda butuh pengunci aplikasi lagi silahkan agan download dan instal lagi dan beri password yang mudah di ingat. sekian dan terima kasih.

3 comments for "Jika Lupa Password AppLock Dan Pengaturan Juga Terkunci , Ini Solusi nya !!"

  1. min.. gmn mo delete apk nya klo pengaturannya terkunci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara terakhir ya dengan terpaksa harus di flash hp anda gan. Dengan syarat harus ingat password pembuka layar dan resiko semua file hilang

      Delete
    2. Cara terakhir ya dengan terpaksa harus di flash hp anda gan. Dengan syarat harus ingat password pembuka layar dan resiko semua file hilang

      Delete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.