Huawei Honor 5X, Smartphone Android Murah + Fingerprint


Berbagi ilmu - Selamat sore gan, di keadaan yang habis ujan dan baru aja selesai ganti template blog, dan ini postingan pertama ane di blog setelah berganti template ya gan, semoga agan tidak terganggu dengan tampilan template yang baru.

Nah sekedar curhat saja nih gan, di saat galau karena bingung mau beli hp baru, karena harga dan spesifikasi yang udah gila gilaan sekarang membuat admin sedikit galo nih, kenapa galau ? awal nya admin mau tuh beli smartphone asus zenfone 2 yang ram nya 4 gb, namun admin batalkan karena banyak konsumen dan pengguna asus zenfone 2 yang kecewa terhadap batre boros dan hp yang cepet panas.

Kemarin juga sempet pengen nih , beli tab lagi, namun kali ini dengan docking keyboard yaitu tab axioo windroid 9G+ namun akhirnya gak jadi juga gan, sebenernya udah pengen banget ganti hp sih.
lalu admin di tawarin lagi smartphone LG G3 Stylus yang ada pen nya itu gan, harganya lumayan gan 3 jutaan, namun setelah admin cek spek nya di gsmarena ternyata kalah jauh di banding sama xiaomi redmi note 2 selisih harga nya juga lumayan.

Nah iseng iseng baca-baca nemu nih hp , namanya huawei honor 5x , yup smartphone yang di bandrol sekitar 2 jutaan ini, memiliki spesifikasi yang gak kalah sama xiaomi, udah gitu di tambah fitur fingerprint yang ada di belakang layar. admin mulai nih tertarik sama hp ini, namun admin belom nyari, entah di pwt ada atau tidak, nyari di tokopedia malah gak nemu yang jual. semoga sii besok pas nyari ada yang jual dan ready stock, jadi gak galau lagi masalah hp. oh ya untuk spek huawei honor 5x baca aja di gsmarena gan, semoga berguna.

No comments for "Huawei Honor 5X, Smartphone Android Murah + Fingerprint"