Cara Mengatasi Akun Facebook Anda Yang Memasukan Akun Lain Ke Grup Facebook


Berbagi ilmu - Selamat siang gan, menanggapi banyak nya permintaan untuk bagaimana cara mengatasi akun facebook yang sering memasukan ke grup-grup nyleneh di fb maka admin akan kasih tau nih cara nya.

Bagi anda yang punya akun facebook namun akun anda secara otomatis mengundang teman - teman facebook anda untuk masuk ke grup yang aneh aneh di facebook maka anda tidak perlu kawatir lagi sekarang, dengan tips sederhana ini bisa mengatasi akun anda yang seperti itu.

Sebenernya apa sih penyebab akun anda seperti ini ? mungkin anda pernah mengklik tautan yang tidka jelas dan berbau pornografi. maka dari itu akun fb anda terjangkit malware yang akhirnya jadi seperti itu.

Tips sederhana yang bisa mengatasi nya adalah dengan cara MENGGANTI PASSWORD facebook anda, gantilah facebook anda, jika masih tetap seperti itu , ganti kembali hingga tidak lagi memasukan akun lain ke grup aneh aneh di facebook.

Nah semoga artikel diatas berguna, dan saran admin jangan suka klik link tautan yang mungkin dirasa alamt url nya aneh dan gambar nya vulgar agar akun facebook kita aman dari malware semacam itu .

No comments for "Cara Mengatasi Akun Facebook Anda Yang Memasukan Akun Lain Ke Grup Facebook"