Cara Cepat Copy Semua Link Tautan yang Ada Pada Blog

Blogotech - wah lama sekali admin baru mulai membuat post baru untuk blog ini , karena kemarin kemarin admin sungguh sangat shock melihat visitor blog ini turun drastis jadi ya mau gimana admin down mental nya dan admin tinggalkan blog ini hehe, kalau ada yang mau beli blog ini ya monggo hehe.

Duh kok malah ngalantur nih yah, oke oke untuk memulai lagi postingan admin pada blog ini alangkah baiknya admin menuliskan sesuatu yang mungkin akan sangat berguna untuk agan agan semua. nah kali ini admin akan menuliskan sebuah tips dan trik agar agan agan khusus nya para blogger bisa dengan mudah menyalin link yang ada pada sebuah blog atau website.

Fungsinya buat apa sih ?? ya banyak dong fungsinya, apalagi yang sedang main dalam blog download film, pasti butuh banyak link tuh yang perlu di copy. biasanya kita dalam menyalin link download khususnya download film ini, cara jadul yang kita lakukan adalah dengan cara klik kanan lalu pilih salin tautan, dan itu hanya akan berlaku untuk satu link saja, nah admin disini akan kasih cara yang lebih mudah deh. yuk simak ulasan nya disini.

Cara nya sebagai berikut ini :

1. Buka blog atau web yang ingin anda copy kan link nya.


2. Kemudian block semua link yang ingin anda copykan.


3. Kemudian klik kanan pilih inspect element / periksa elemen.


4. Kemudian akan muncul jendela baru di samping kanan, silahkan copy link yang tulisan nya biru dan di awali dengan http.


Dan ini menurut admin cukup mudah dan tidak banyak klik kanan, tapi itu semua tergantung pada selera anda, jika anda masih tetap menggunakan teknik jadul ya silahkan, karena admin disini hanya sekedar membagi ilmu saja.terima kasih.



2 comments for "Cara Cepat Copy Semua Link Tautan yang Ada Pada Blog"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungan dan tawarannya, tapi untuk sekarang saya belum memakai hosting karna memakai fitur gratisan blogger. Semoga lancar djaya websitenya gan. Salam sukses :)

      Delete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.