Cara ampuh block pengguna wifi agar kecepatan internet kita bertambah cepat

Berbagi ilmu - Met pagi gan, di hari jumat yang mendung ini, admin akan berbagi sedikit banyak hal yang mungkin akan berguna bagi agan agan semua. selain untuk iseng juga bisa bermanfaat bagi yang punya hotspot wifi dirumah. 

Emang nya apa sih min yang mau di tulis disini ? ada deh masa jadi rahasia yah. namun admin bukan tipe orang yang rahasia rahasian dalam membagikan ilmu nya, namun ada batasanya juga, apa lagi ilmu yang menurut admin gak baik ya gak usah di kasih tauakn hehe.



Pada kesempatan kali ini admin akan menuliskan sebuah cara ampuh block semua pengguna wifi yang terkoneksi ke hotspot rumah kita, bukan cuman hotspot di rumah kita namun hotspot publik juga bisa,dan mengalihkan jaringan wifi ke komputer kita, keren kan ? jelas dong. yuk simak ulasan nya di bawah ini.

1. Cara pertama adalah anda harus mendownload sebuah aplikasi/tools yang berfungsi untuk melakukan block jaringan wifi.aplikasi ini berbayar namun tidak mahal kok untuk aplikasi yang sangat berguna ini. bagi yang berminat dengan aplikasi ini, silahkan tulis nama dan email di kolom komentar.

2. Setelah anda download aplikasinya , buka aplikasi nya.


3. Maka akan muncul jendela seperti ini, untuk melihat siapa saja yang terhubung dengan hotspot, 
 klik icon network discovery.


4. Setelah klik network discovery maka semua perangkat yang terhubung ke wifi akan muncul.


5. Untuk melakukan block pada perangkat yang terhubung, tinggal ceklist saja pada checkbox yang tersedia dan jangan lakukan ceklist pada ip milik anda.


6. Setelah di beri ceklist, klik pada icon petir untuk memulai spoofing. dan rasakan bedanya kecepatan internet anda, dan perangkat lain yang telah di beri ceklist tidak bisa melakukan browsing karena wifi mereka bakalan limited. ngeri gan :v



1 comment for "Cara ampuh block pengguna wifi agar kecepatan internet kita bertambah cepat"

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.