Anonymous bocorkan identitas 1000 anggota KKK (ku klux klan)


Berbagi ilmu - Kelompok hacktivist Anonymous secara online telah menepati janji nya untuk mengungkapkan identitas dari ratusan anggota klan ku klux.

pada hari Senin, Anonymous telah menyebarkan semua informasi dari sekitar 1000 anggota dari klan ku klux dengan data pada tanggal 5 november.

Anonymous sendiri menyebarkan informasi pribadi mereka seperti nama, alias,profil google plus , akun facebook dan informasi rahasia lain nya dari sekitar 1000 anggota kelompok klan ku klux.

Mereka menggunakan kode nama #op-KKK (operation KKK), anonymous sendiri menyebarkan informasi pribadi tersebut di pastebin. kelompok ku klux klan merupakan sebuah kelompok supremasi rasis yang memiliki anggota sekitar 5000 - 8000 anggota.

anonymous berpesan bahwa " kami berharap bahwa operasi KKK akan menjadi pemicu sedikit dialog yang konstruktif tentang ras,rasisme,terorisme,kebebasan berekpresi,lintas kelompok.

Anonymous sendiri mencatat bahwa untuk mendapatkan data dari operasi KKK adalah selama 11 bulan melalui dokument publik dengan teknik spionase digital dan menggunakan akun kloning untuk berkomunikasi dengan anggota KKK sesungguhnya.

No comments for "Anonymous bocorkan identitas 1000 anggota KKK (ku klux klan)"