Facebook Lite, aplikasi facebook android yang ringan serta hemat data internet

Berbagi ilmu - Waktu itu admin iseng iseng sedang main main di playstore untuk mencari aplikasi yang mungkin akan sangat menarik untuk admin cobain, nah disini admin nemu nih aplikasi jejaring social milik facebook yang di beri nama facebook lite.

Facebook Lite, aplikasi facebook android yang ringan serta hemat data internet

Apa sih facebook lite itu .....? karena penasaran yang sangat mendalam admin coba deh donwload itu aplikasi kemudian install deh ke tab nya, dan setelah selesai proses nya admin buka itu aplikasi.
Memang ini adalah aplikasi facebook yang mungkin paling cepat dan hemat biaya data internet. Setelah admin coba nih aplikasi dan login menggunakan akun fb,ternyata benar, aplikasi fb yang satu ini benar benar ringan dan penggunaan data internet juga sangat sedikit.

Namun di kelebihan aplikasi ini yang begitu menajubkan,ada juga kelemahan yang mungkin sangat mendasar pada aplikasi ini. kelemahan nya adalah tampilan facebook ini seperti tampilah facebook jaman dulu. Apa anda ingat dengan yang nama nya 0.facebook.com ...? anda pasti pernah mencoba facebook versi gratis itu jaman dulu. tampilannya hampir sama dengan yang itu namun kita bisa melihat foto profil dan foto yang di kirim ke dinding facebook.

Bagi yang penasaran dengan aplikasi ini, silahkan coba download dan instal di android anda,gratis dan ada di playstore. selamat mencoba.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


No comments for "Facebook Lite, aplikasi facebook android yang ringan serta hemat data internet"