Buruan update BBM ke versi baru, agar lebih ringan dan lancar akses grup BBM

Berbagi ilmu - Met pagi gan, selepas pulang kuliah di samping suasana yang cukup membosan kan ini dari pada bengong mending isi artikel buat blog deh, kali ini admin akan memberitahukan kepada pembaca semua,khususnya pengguna BBM pada android. Pasti pernah deh mengalami susah serta perangkat terasa berat sekali ketika mengakses grup pada BBM? pernah kah mengalami hal serupa ??

Buruan update BBM ke versi baru, agar lebih ringan dan lancar akses grup BBM

Kejadian ini admin alami kemarin sore, ketika admin sedang buka BBM kebetulan temen admin update sesuatu di grup BBM. nah saat notifikasi BBM admin klik langsung menuju ke grup namun aneh nya ketika di grup semua gambar kontak menjadi hitam dan susah sekali di klik.
lalu admin close tuh bbm siapa tau kembali dengan normal. langsung admin masuk ke grup dan seperti awal nya lagi foto kontak di grup BBM kembali menghitam dan perangkat seperti berat sekali untuk mengakses grup BBM.

Lalu ketika ada update chat masuk di grup ketika admin buka chat itu semua kosong dan harus admin kirim chat baru agar pesan yang masuk tadi terlihat di grup chat tersebut.maka dari itu lah admin iseng coba cek versi BBM yang ada pada tab admin ini lalu admin update ke versi yang lebih baru.
kasus tersebut terjadi pada BBM versi 2.7.0.1 yang kemudian admin update ke BBM versi 2.8.0.1

Ajaibnya, setelah update versi baru maka buka grup semakin ringan, pesan chat di grup semua kelihatan dan BBM semakin ringan saja saat di gunakan. ayo bagi kalian yang masih menggunakan BBM versi lama,mari update BBM versi yang baru. ini lah pengalaman admin dan semoga bermanfaat untuk kita semua.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


No comments for "Buruan update BBM ke versi baru, agar lebih ringan dan lancar akses grup BBM"