Ternyata chat facebook bisa di lakukan di aplikasi skype lho !!!

Berbagi ilmu - Met pagi gan, pagi yang indah sekali dan kelar nya semua tugas untuk uts nanti dan bersiap untuk menanti uts pagi ini, niat mau belajar dulu tapi nanti aja deh, posting dulu gan biar makin tamvan hihi, kali ini postingan yang cukup fenomenal gan, karena admin juga baru mengalami hal ini jadi bagi yang udah tau jangan bully admin yah.

Ternyata chat facebook bisa di lakukan di aplikasi skype lho !!!

Sebelum nya admin telah membahas tentang LDR yang makin menyenangkan dengan skype , kini admin juga akan membahas fitur yang menarik dari aplikasi ini, apa sii yang menarik gan ?? jadi bertanya tanya bukan. dan fitur yang menarik adalah di skype kita bisa chatting dengan teman facebook kita gan, wow keren bukan gan,

Pengen tau gimana cara nyeting nya agar kita bisa chat facebook di skype. gampang kok gak susah susah amat. karena admin pake yang versi dekstop jadi admin berikan tips nya buat yang dekstop khusus nya windows gan.

1. Langkah pertama adalah download dan instal aplikasi nya disini

2. Setelah download dan instal , maka anda di haruskan login akun (bagi yang sudah punya akun) atau login dengan facebook. anda pilih login dengan facebook.

3. Setelah masuk ke aplikasi skype dengan login facebook,anda bisa melakukan chatting,video call dengan teman di facebook mu.

Lihat screen shoot di bawah ini gan.

Ternyata chat facebook bisa di lakukan di aplikasi skype lho !!! 1

Tampilan lebih menarik dan elegan menurut admin sii, dan jika ada teman fb anda yang melakukan chat kepada anda maka pesan akan muncul notifikasi dari skype alias di fb masuk di skype juga masuk gan. semoga berguna gan.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)



No comments for "Ternyata chat facebook bisa di lakukan di aplikasi skype lho !!!"