Keyboard laptop tiba tiba tidak berfungsi ?? ini solusi nya.

Blogotech - Met sore gan, pulang kuliah nih sebelum melaksanakan sholat magrib admin iseng mau nulis nih artikel untuk pembaca semua. kali ini yang akan admin tulis juga seputar pengalaman admin juga sii, ya mungkin gak banyak banyak admin tulis disini, karena waktu sudah magrib juga. monggo langsung simak aja di bawah ini.


Keyboard laptop tiba tiba tidak berfungsi ?? ini solusi nya.

Belajar dari pengalaman kemarin nih, ceritanya gini, laptop emang seharian admin pake untuk browsing, entah di jam berapa admin engga lihat, kok keyboard laptop buat nulis gak bisa, admin coba buka notepad dan tulis sesuatu kok bisa mati semua tombol keyboard, dari tombol ujung yaitu ESC sampai tombol END mati semua. 

Admin sempet tanya ke temen admin yang kebetulan tukang servis laptop dan jual onderdil nya, tapi waktu itu dia belum jawab bbm admin ini, jadi admin iseng gunakan cara ini. pengen tahu kan cara nya. monggo di simak di bawah ini.

CARA YANG ADMIN GUNAKAN ADALAH ......

1. RESTART LAPTOP.

Nah ini doang cara yang admin gunakan siih , engga sampai bongkar laptop, dan setelah komputer hidup lagi alhamdulilah tombol keyboard hidup semua lagi hihi alhamdulilah. tapi jikalau permasalahan tersebut karena hardware keyboard rusak, mungkin cara seperti ini tidak akan bisa, kecuali ganti dengan keyboard baru atau bersihkan keyboard. semoga berguna.



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Keyboard laptop tiba tiba tidak berfungsi ?? ini solusi nya."