Apple Kini Tengah Membuat Search Engine Baru Untuk Perangkat Besutan Mereka

Blogotech - wow kabar angin datang lagi gan, setelah gagal dalam aplikasi maps untuk perangkat besutan mereka, kini kabar nya apple sedang menggarap project search engine untuk menggantikan search engine google pada perangkat mereka.

Apple kini tengah membuat search engine baru untuk perangkat besutan mereka.

Temuan terbaru ini di laporkan oleh situs the next web yang melaporkan bahwa kini apple sedang menyiapkan untuk membuat search engine. temuan ini berdasarkan laporan dari website resmi apple yang menjelaskan dukungan untuk apple bot dan web crawler pertama apple. Crawler adalah sebuah bot yang dapat melakukan pemindaian secara otomatis kepada seluruh Web untuk mencari halaman beserta informasi yang ke depannya akan ditambahkan ke dalam index dan menghadirkan informasi pada saat halaman-halaman web berubah.

Bot semacam ini sering di gunakan untuk aplikasi search engine seperti google dan bing, namun untuk project search engine ini akan di lakukan secara serius dan bertahap, untuk saat ini bot aplle ini di gunakan untuk mengudapte film - film baru ke data base siri dan spotlight.

No comments for "Apple Kini Tengah Membuat Search Engine Baru Untuk Perangkat Besutan Mereka"