Ini penting nya menyuci kendaraan setelah terkena air hujan

Berbagi ilmu - Kendaraan merupakan hal yang penting untuk manusia saat ini,tanpa kendaraan mungkin kita akan susah untuk bepergian. namun ada sisi positif dan negatifnya dalam memiliki sebuah kendaraan, akan tetapi itu tidak akan di bahas di dalam artikel ini. pada artikel kali ini admin akan memberikan sedikit penjelasan dan tips serta trik nya untuk menjaga kendaraan agar tetap awet dan tahan lama saat di gunakan.

Ini penting nya menyuci kendaraan setelah terkena air hujan

Tips agar kendaraan tetap awet saat di gunakan dan warna kendaraan selalu mengkilap serta serasa baru adalah dengan sering mencuci kendaraan saat setelah terkena air hujan. kenapa kok ini menjadi salah satu sebab awet nya kendaraan ??? karena apabila kendaraan entah motor atau mobil yang di bairkan secara sengaja terkena air hujan lalu di biarkan tidak di bilas dengan air bersih maka apabila kendaraan terkena sinar matahari akan mejadikan komponen kendaraan menjadi berkarat dan warna kendaraan menjadi pudar.

Karena air hujan yang bersifat asam akan membuat warna kendaraan kusam dan timbul jamur, lalu komponen lain yang terbuat dari besi akan berkarat dan menyebabkan rapuh nya komponen tersebut. maka dari itu untuk mencegah semua itu terjadi usahakan cuci bersih kendaraan dengan air bersih dan shampo kendaraan untuk mencegah pengkaratan pada komponen kendaraan dan timbulnya jamur serta pudarnya warna kendaraan. semoga berguna gan

HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Ini penting nya menyuci kendaraan setelah terkena air hujan"