Ini Letak Tombol BIOS Laptop Lenovo Tipe G400

Blogotech - Met sore sobat, maaf lama udah gak update di blog ini,di karenakan sedang fokus main youtube gan, jadi blog terpaksa enda ke urus dulu, namun sekarang admin akan mulai lagi untuk ngeblog nih, di mulai dari artikel ini tentunya, dan semoga berguna nantinya untuk pembaca semua nya.


Ini dia letak tombol BIOS laptop lenovo tipe G400

Kali ini admin akan memposting sebuah artikel yang berjudul tentang "Ini dia letak tombol BIOS laptop lenovo tipe G400". bagi anda pemilik laptop lenovo, mungkin anda akan kebingungan mencari tombol BIOS untuk melakukan settingan pada saat anda akan melakukan instal ulang,namun tidak semua laptop lenovo seperti itu, akan tetapi pada laptop lenovo tipe G400 ini letak tombol BIOS nya berbeda dengan laptop lain pada umum nya.

Belajar dari pengalaman juga gan, dulu waktu pertama adik admin beli laptop lenovo tipe G400 ini admin sempat kebingungan dimana letak tombol bios nya ketika akan admin instal ulang.admin nyari di google ternyata tidak ada yang tepat, jadi admin cari cari sendiri, sempat menekan tombol F2,F9,DEL,F11,F12 namun tidak ada yang berhasil kan, sampe admin nemu tombol kecil di samping tombol power pada laptop. nih gambar nya di bawah ini gan.

Ini dia letak tombol BIOS laptop lenovo tipe G400 1

Nah itu gan tombol kecil yang di lingkari dengan warna kuning, untuk masuk ke BIOS anda tak perlu menekan tombol power, anda cukup tekan tombol itu dan tahan hingga lampu indikator menyala.maka akan langsung muncul pilihan menu pada BIOS . semoga berguna gan.

No comments for "Ini Letak Tombol BIOS Laptop Lenovo Tipe G400"