Tips mudah lulus ujian sim C bagi pengendara sepeda motor tanpa calo

Berbagi ilmu - Bagi pengendara motor, butuh sekali yang nama nya SIM. karena kebanyakan korban dari tilangan polisi adalah para pengendara motor yang tak memiliki SIM. karena banyak pengendara motor yang beranggapan membuat SIM C itu mahal dan susah serta ribet berkas-berkas nya. mulai sekarang hilangkan pemikiran semacam itu. asalkan anda sudah mahir menggunakan sepeda motor ayo pada buat sim,murah dan gampang kok.

Tips mudah lulus ujian sim C bagi pengendara sepeda motor tanpa calo

Nah gan, punya SIM itu banyak sekali keuntungan nya gan, kita jadi tenang di jalan, ada tilangan pun kita cuek dan anggap aja gak ada apa apa. nih admin bagi tips agar lulus ujian sim c buat pengguna sepeda motor, karena admin kebetulan udah buat sii, tinggal sim a yang belum, monggo di simak tips nya di bawah ini gan.

1. Mahir menggunakan sepeda motor.

    Bagi anda yang sering di sebut anak racing, pasti udah pinter deh yang nama nya bawa motor, mulai dari meliak liuk di jalan hingga ngebut pati udah paham deh. bagi anda yang telah mahir langsung aja deh dateng ke tangsi buat ujian sim. lakukan seuai aturan yang berlaku,pasti cepat lulus

2. Gunakan motor matic (di khususkan mio).

    Entah apa yang menjadi sebab kalau mau uji jalan pertama motor mio selalu di banggakan penguji, katanya sii stabil dan enak buat belok, dan admin juga rasakan memang betul gan, mio lebih stabil saat berbelok pada saat putaran terakhir yang berbentuk huruf U. karena kebanyakan pengendara gagal di putaran terakhir ini gan.

3. Jangan gunakan rem depan saat berbelok di putaran terakhir.

    Nah ini yang sering menjadi awal kegagalan saat melakukan belok di putaran terakhir, entah kerena reflek atau memang tidak bisa, banyak pengendara yang jatuh dan kaki menyentuh tanah akibat terlalu banyak menekan rem depan, gunakan lah rem belakang secara berkala agar mudah untuk berbelok, admin pun waktu itu bisa cuman sekali jalan gan pake mio J admin :v

4. Lebih baik mengikuti pelatihan terlebih dahulu.

    Disini admin tidak terlalu menganjurkan gan bagi agan yang sudah benar benar mahir mengendarai sepeda motor , ini di khusus kan bagi mereka yang belom mahir mengendarai motor. setelah pelatihan akan di beri sertifikat dan sertifikat ini akan berguna jika anda tidak lulus pada tes uji jalan pertama di tangsi.

 Nah itu sedikit tips dari admin ini,semoga berguna dan mending jangan pakai calo gan,eman eman uang nya. toh nanti kita yang uru sendiri juga, calo nya makan uang pana gan haha.semoga berguna.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Tips mudah lulus ujian sim C bagi pengendara sepeda motor tanpa calo"