Tips Memilih Waktu yang Tepat Untuk Mengisi BBM Pada Mobil dan Motor

Blogotech - Selamat pagi gan, awal baru menambah niche otomotif untuk blog ini, semoga di beri kemudahan gan, tapi tenang saja gan,niche teknologi masih tetap jalan kok.admin akan gabung menjadi 2 niche untuk blog ini semoga banyk membantu agan pembaca nantinya. Kali ini admin akan berikan Tips memilih waktu yang tepat untuk mengisi BBM pada mobil dan motor . kenapa admin tulis nih artikel gan. karena setiap orang pasti memiliki kendaraan gan, dan banyak dari merek tidak tahun kapan waktu yang tepat untuk mengisi BBM pada kendaraan mereka.


Tips memilih waktu yang tepat untuk mengisi BBM pada mobil dan motor
Perlu di ketahui bahwasanya ada waktu yang tepat untuk mengisi BBM pada kendaraan, apa lagi anda yang sering mengisi secara full tank. jadi anda harus tau kapan dan dimana anda harus mengisi BBM untuk kendaraan anda ini. berikut ini adalah waktu yang tepat untuk mengisi BBM untuk kendaraan anda.

1. Pagi setelah subuh.
2. Sore sesudah magrib. 

Kenapa dan mengapa waktu itu baik untuk mengisi BBM apa lagi yang sering isi full tank ? berikut ini penjelasan yang admin rangkum pada sebuah artikel otomotif (tanpa copas loh ya) alasan yang mendasar adalah karena kedua waktu itu adalah waktu di mana suasana dingin, jadi BBM yang kita isi pada pom bensin tidak menguap. kalau kita isi pada siang hari(waktu solat duhur) ketik matahari sedang terik terik nya, bensin yang kita isi ke kendaraan kita bakal menguap dan tidak akan pas dengan ukuran yang ada di pom bensin, kita tidak mau di rugikan bukan, kita sudah bayar mahal tapi BBM yang kita dapatkan tidak sesuai dengan ukuran kita beli.memang secara kasat mata kita tidak sadar akan hal itu, kalau tidak percaya silahkan buktikan saja.

Akan tetapi jika memang terpaksa nya bensin sudah mau habis, di isi kapan pun silahkan saja, kan motor dan mobil milik agan bukan punya admin, admin hanya memberikan tips dan trik nya.itu saja gan semoga berguna :)

No comments for "Tips Memilih Waktu yang Tepat Untuk Mengisi BBM Pada Mobil dan Motor"