Cara mudah dapatkan dollar dari blog dengan bidvertiser

Berbagi ilmu - Selamat malam gan, admin kembali lagi nh dengan postingan yang mungkin akan membuat anda tertarik untuk mencoba nya, memang apa sih ?? simpel gan, disini admin akan memberikan cara mudah mendapatkan dollar dari bisnis online bidvertiser. apa itu bidvertiser ?? bidvertiser merupakan sebuah situs penyedia iklan untuk para publisher blog/website dan untuk para advertiser yang ingin memasang iklan untuk produknya.

Cara mudah dapatkan dollar dari blog dengan bidvertiser

Dengan mendaftarkan blog/website anda ke bidvertiser anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam bentuk dollar lagi. iklan pada bidvertiser berbasis CPM dan CPC, artinya kita akan tetap mendapatkan dollar meskipun tidak ada klik pada iklan, maka bidvertiser menghitung nya berdasarkan impresi.

Nah bagi anda yang memiliki blog bertraffik tinggi serta selalu gagal dalam mendaftar ke google adsense , ini akan menjadi alternatif yang menarik dan patut di coba, karena bidvertiser ini terbukti MEMBAYAR . harus anda garis bawahi gan, jangan percaya pada artikel yang menyesatkan dan bilang kalau bidvertiser itu scam dan lain sebagai nya, karena admin sudah membuktikan nya bahwa bidvertiser memang membayar secara tepat waktu.

Jadi mau sampai kapan anda akan terus berdiam diri dan selalu minta uang kepada orang tua, sekarang saat nya anda berani merubah hidup anda menjadi lebih baik dan bisa di banggakan kedua orang tua, silahkan jika tertarik monggo daftar disini www.bidvertiser.com

Untuk bukti pembayaran nya memang belum banyak gan,tapi setidak nya buat bukti aja yah,di bawah ini payment history dari bidvertiser. semoga berguna gan.

Cara mudah dapatkan dollar dari blog dengan bidvertiser


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

 

No comments for "Cara mudah dapatkan dollar dari blog dengan bidvertiser"