Cara cepat dan mudah dapatkan uang dari bisnis 8share

Berbagi ilmu - Met pagi gan, pagi pagi lihat komentar di blog senang rasanya. karena kemarin admin share di blog cara mandan nakal gan tentang bisnis online shorte.st, nah kali ini admin akan share lagi nih cara mandan nakal lagi gan. bisnis yang akan kita akalin adalah bisnis online 8share.

Cara cepat dan mudah dapatkan uang dari bisnis 8share

Ada yang tau bisnis 8share ??? dalam postingan yang lama admin sudah bahas bisnis ini, namun waktu dulu itu masih manual gan,gak pake cara nakal kaya sekarang. 8share adalah sebuah bisnis online yang mewajibkan membernya untuk melakukan share link iklan pada media sosial seperti facebook,twitter,bbm,google plus dan masih banyak jejaring social lain nya.

Nah disini kita akan mendapatkan reward berupa uang jika ada pengunjung yang melakukan klik pada link yang anda share. dalam satu kali klik anda akan mendapatkan reward sebesar Rp.250 akan tetapi pada 8share ini satu link iklan hanya di batasi untuk 50 klik dari pengunjung unik, jika klik lebih dari 50 klik maka tidak akan di bayar.

Admin pernah mencoba share link ini pada socmed, namun hasil nya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan admin, pake facebook kloningan banyak banget dan share di berbagai grup namun tidak banyak yang mendapatkan klik. maka dari itu admin coba coba ber eksperimen sehingga admin temukan cara cepat dan mudah dapatkan reward yang banyak dari 8share. 

Pengen tau cara nya gan ?? kasih ga yah hihih....tenang saja gan,admin pasti akan kasih tau cara nya kok,admin nda pelit gan,karena orang pelit rejeki nya sempit ya kan hehe. oke langsung aja deh admin kasih tau cara nya gan.

1. Pastikan anda punya blog dengan trafic tinggi,

2. Daftar dulu akun 8share nya di sini

3. Setelah itu pilih iklan yang ingin anda share gan, pilih yang menghasilkan reward uang jangan point.

4. Setelah itu download script onclick ads di sini

5. Setelah di download script nya edit terlebih dahulu sebelum di pasang ke blog, masukan link iklan 8share yang ingin anda share ke dalam script tersebut gan, 

6. Setelah di edit selesai, copy kan semua scriptnya, masuk ke blogger lalu pilih tata letak (layout).

7. Tambah gadget (add gadget) kemudian pilih HTML/java script kemudian pastekan script tersebut kemudian simpan.

8. Simpan setelan blog dan tunggu hasilnya. biasa admin coba untuk 1 iklan dengan target 50 klik bisa selesai dalam satu hari, tapi tergantung pengunjung blog juga gan. kalau blog rame pengunjung bisa jadi 1 jam saja sudah selesai bahkan cuman beberapa menit sudah selesai. selamat mencoba gan.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Cara cepat dan mudah dapatkan uang dari bisnis 8share"