Aneh gan ??? disk tempat install windows 10 penuh dengan sendirinya.

Berbagi ilmu - Met pagi gan, iseng nulis artikel sambil dengerin musik nih, dan akhirnya kaget juga gan lihat local disk C tempat instal windows 10 kok bisa penuh dengan sendiri nya yah. padahal instal aplikasi pada notebook ini juga hanya sedikit bisa di hitung dan aplikasi yang admin instal termasuk aplikasi ringan di tambah tidak ada antivirus gan.

Aneh gan ??? disk tempat install windows 10 penuh dengan sendirinya.

Entah apa yang menjadi penyebab nya namun setelah admin cek pada bagian disk space di menu settings ini yang admin dapatkan .

Aneh gan ??? disk tempat install windows 10 penuh dengan sendirinya. 1

Memory yang tersedia adalah 9,76 GB sedangkan free memory hanya 15,4 MB sedangkan aplikasi yang menggunakan memory hanya 48,7 MB saja gan jadi sisanya di mana ini gan ??? 
Iseng iseng cek pada bagian folder di local disk C tempat ane instal nih windows 10 dan ternyata ada yang mengganjal gan. apa yang mengganjal ??? lihat di bawah ini.

Aneh gan ??? disk tempat install windows 10 penuh dengan sendirinya. 2

Setelah admin klik properties pada folder windows kok size nya gede amat gan, ternyata ini yang membuat local disk c nya penuh. tapi masih misteri gan apa yang membuat nya penuh, entah itu virus atau emang bug yang ada pada setiap sistem operasi windows yang masih preview atau entah apa admin tidak tau. jika ada yang tau pemecahan masalah ini monggo berbagi gan di kolom komentar.



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)



No comments for "Aneh gan ??? disk tempat install windows 10 penuh dengan sendirinya."