Perlukah fitur anti air dan anti debu pada smartphone ???

Berbagi ilmu - Era smartphone sudah mulai memasuki tahap canggih, banyak sekali fitur yang di keluarkan oleh berbagai vendor smartphone untuk menghiasi smartphone besutan mereka, seperti ada nya fitur anti air dan debu. fitur ini pertama kali di keluarkan oleh vendor sony untuk smartphone versi Z mereka, namun yang jadi pertanyaan "perlukah fitur anti air dan debu pada smartphone" pertanyaan itu sering sekali muncul ketika seseorang hendak membeli smartphone idaman mereka.
di bawah ini admin akan jawab dan bahas sedikit mengenai pertanyaan diatas.

Perlukah fitur anti air dan anti debu pada smartphone ???

Oke langsung aja admin akan jawab pertanyaan diatas, jawaban nya adalah sangat di perlukan, karena apa ?? karena smartphone dengan fitur anti air dan anti debu ini sangat membantu kita apabila kita tidak sengaja menumpahkan air pada smartphone kita,merendam smartphone kita pada cucian,dan lain sebagai nya, karena dengan fitur ini smartphone kita masih tetap berfungsi secara normal, apalagi kalau kita membeli smartphone dengan harga mahal, masa kena air aja rusak !! sayang dong uang nya, 

Sudah gitu dengan fitur anti air ini kita bisa melakukan pengambilan foto bawah air tanpa harus menggunakan alat bantu anti air, jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang tambahan lagi untuk membeli peralatan anti air tersebut. 

Untuk anti debu sendiri juga sangat berguna untuk kita yang sering melakukan touring ke daerah berdebu, jadi smartphone kita bisa terhindar dari debu apabila terpaksa kotor bisa kita bersihkan dengan air. jadi kesimpulan nya fitur ini sangat berguna bagi smartphone apa lagi yang kelas menengah keatas, disamping melindungi smartphone dari kerusakan fitur ini juga bisa membuat anda mengambil foto di dalam air tanpa alat bantu. semoga berguna.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Perlukah fitur anti air dan anti debu pada smartphone ???"