Cara mudah putuskan koneksi pengguna wifi dengan netcut

Berbagi ilmu - Selamat pagi sobat berbagi ilmu dimana pun anda berada, semoga kalian selalu di limpahkan rahmat dan hidayah dari sang maha pencipta. oke kali ini admin sangat bersemangat untuk membagikan sedikit tips dan trik untuk agan agan semua nya. apakah ada yang tau apa yang akan adin bagi untuk agan semua ?? tentunya bukan uang ya hahaha. kali ini admin akan memberikan tips dan trik usilin teman yang terkoneksi jaringan wifi. ingat ini hanya untuk teman ya bukan orang lain :v

Cara mudah putuskan koneksi pengguna wifi dengan netcut

Pernahkah anda mendengar nama tools yang bernama netcut, kalau yang udah menjadi master komputer pasti tau dengan tools ini. tools kecil namun bisa membuat orang marah besar hehe. kenapa bisa membuat orang marah besar?? jawaban nya mudah agan agan semua karena apabila tools ini digunakan pada jaringan wifi maka akan fatal akibatnya hehe. 

Jadi apa sih sebenernya kegunaan dari tools netcut ini, dari yang admin coba tools ini fungsi nya adalah untuk memutus koneksi jaringan wifi orang lain yang terhubung pada satu jaringan wifi yang sama. sebagai contoh sebuah kafe memiliki jaringan wifi yang free atau pun yang di lindungi dengan password. kemudian ada beberapa orang yang terhubung ke jaringan wifi yang sama. nah disini apabila seseorang menggunakan netcut pada komputer nya maka dia bisa memutuskan jaringan wifi yang sedang di gunakan oleh pengguna. 

Disini lah yang bisa menyebabkan anda kena marah,dapat bogem mentah dan hal hal mengerikan lain nya hehe, maka dari itu disini admin hanya membagi tips berikut ini jikalau anda memiliki jaringan wifi sendiri namun banyak orang yang menggunakanya. nah tools ini sangat berguna bagi anda untuk memutuskan koneksi wifi yang sedang di gunakan oleh orang lain,alih alih untuk menghemat penggunaan bandwidth wifi anda.

Ok langsung saja ke cara menggunakan netcut untuk memutus dan menghubungkan kembali jaringan wifi orang lain. simak pembahasan nya di bawah ini .

1. Download terlebih dahulu aplikasi nya disini netcut terbaru

2. Setelah di download,kemudian instal aplikasi netcutnya.

3. Setelah proses instalisasi selesai buka netcut dan hubungkan laptop ke jaringan wifi yang terkoneksi.

4. Setelah terhubung ke jaringan wifi maka netcut akan menampilkan siapa saja pengguna yang terhubung ke jaringan wifi. 

5. Lalu pilih salah satu pengguna wifi yang ingin anda putus koneksi nya,klik pada bagian alamat ip lalu klik cut off (ready)

Cara mudah putuskan koneksi pengguna wifi dengan netcut 1

6. Maka terdapat tulisan off pada alamat ip pengguna yang telah di disconnect jaringan wifi nya.

Cara mudah putuskan koneksi pengguna wifi dengan netcut 2

7. Untuk menghubungkan kembali user ke jaringan wifi, anda hanya perlu pilih alamat ip yang off tadi kemudian klik Resume.maka pengguna akan terhubung kembali.

Cara mudah putuskan koneksi pengguna wifi dengan netcut 3

Nah itu sekian tips dan trik dari admin,untuk tips kali ini admin mohon gunakan dengan bijak dan dalam hal yang bermanfaat, jangan gunakan untuk keisengan yang berlebihan dan untuk kejahatan,karena dosa yang di timbulkan bukan hanya untuk agan saja namun untuk admin juga kebagian dosanya. oke gan semoga berguna.



No comments for "Cara mudah putuskan koneksi pengguna wifi dengan netcut"