Cara Mudah dan Cepat Download File di Uptobox (100% Work)

Blogotech - Met sore gan, admin kembali lagi nih dengan artikel yang mungkin sepele namun ngeselin juga kalau agan nda tau cara yang akan admin share disini gan. sebenernya mungkin banyak yang sudah tau sii, tapi admin khusus kan artikel ini untuk yang belum tau aja yah. kali ini admin akan memberikan sebuah cara mudah dan cepat download file di uptobox (100% work). Keren bukan, hehe


Cara mudah dan cepat download file di uptobox (100% work)
Mungkin bagi master master disini dan disana ini merupakan artikel yang bisa di bilang basi dan kuno tapi kan tidak semua pengguna komputer disini master, masih banyak newbie yang belum paham tentang download file seperti ini (kayak admin ini hehe ) .jadi tak apa lah admin bikin postingan kaya gini dan semoga berguna nanti untuk para newbie yang kebetulan belum tau cara ini.

Kesel ngga kalau agan mau download lagu,movie,anime,file,aplikasi dan lain lain nya yang agan download dari internet ternyata membingungkan dan terlalu banyak pilihan menu download ?? pasti kesel deh ya kan apa lagi kalau mau download tapi di puter puterin mulu yang akhirnya link nya mati dan file not found. serasa pengen marahin yang punya blog ya kan.

Ada banyak sekali penyedia situs download atau pemilik blog yang menyimpan dan mengupload file mereka ke internet melalui situs-situs seperti tusfiles,mediafire,uptobox dan masih banyak lainya.dan biasanya pada situs tersebut sangat banyak tulisan download yang akhirnya akan mengecoh pengunjung yang akan di download, maka dari itu lah admin sekedar memberikan penjelasan gimana sih cara download file pada situs uptobox dengan cepat dan mudah.berikut ulusan dan penjelasan admin di bawah ini.

1. Cari file apakah yang ingin anda download,sebagai contoh admin akan mendownload film kartun.
Cara mudah dan cepat download file di uptobox (100% work) 1

2. Biasa nya file download akan menggunakan short url seperti adf.ly dll nya, setelah di skip masuk ke situs uptobox,untuk mendownload nya klik Create Download Link.
Cara mudah dan cepat download file di uptobox (100% work) 2

3. Kemudian akan membuka lama baru lagi, klik pada tombol download yang bertuliskan Click here to start your download.
Cara mudah dan cepat download file di uptobox (100% work) 3

4. Tunggu hingga perintah download pada IDM muncul, klik start download untuk memulai download.mudah bukan gan.jadi tak perlu terjebak lagi oleh iklan yang bertuliskan download.selamat mencoba dan semoga berguna.
Cara mudah dan cepat download file di uptobox (100% work) 4

1 comment for "Cara Mudah dan Cepat Download File di Uptobox (100% Work)"

  1. I precisely desired to thank you very much all over again. I do
    not know the things I might have taken care of in the absence
    of the actual thoughts shared by you directly on such a situation. Certainly
    was the distressing matter in my position, nevertheless coming across
    your skilled way you resolved it forced me to leap
    for delight. Extremely thankful for the information and in addition hope you are aware of an amazing job you're providing training some other
    people via your site. I'm certain you've never got to know any of us.

    ReplyDelete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.