Aneh !! windows 10 sudah teraktivasi tapi tulisan watermark masih muncul di dekstop

Berbagi ilmu - Pagi gan, sehat semua kan, gini gan admin baru sadar nih ada sesuatu pada dekstop windows 10 TP yang udah full aktivasi. ada yang tau gak apa yang jadi problem admin saat ini. kalo ada yang tau tak kasih uang deh (1000 rupiah tapi :v).

Aneh !! windows 10 sudah teraktivasi tapi tulisan watermark masih muncul di dekstop

Nah itu gan, lihat gambar dekstop kan, itu yang admin kotakin pake warna hitam. mudeng gak maksud nya ??? mumet ya gan. gini gan itu namanya watermark gan. biasanya tulisan ini muncul apabila windows belom di aktivasi,setau admin watermark ini hanya ada pada versi windows 8 sampe sekarang,setau admin pada versi windows xp dan 7 tidak terdapat tulisan semacam ini apabila os belum di aktivasi.

Terus apa dong penyebab nya gan ??? apa belom diaktivasi kali os nya min ? kalau aktivasi si udah loh gan .ini buktinya gan.

Aneh !! windows 10 sudah teraktivasi tapi tulisan watermark masih muncul di dekstop 1

Hayo apa dong gan penyebab nya??? admin sendiri tidak tau nih gan, kenapa bisa watermark ini masih tetap ada padahal os sudah teraktivasi secara penuh, Selama admin jadi installer (kata gaul dari tukan instal windows :v) biasanya windows apabila telah sukses di aktivasi watermark akan hilang dengan sendiri nya setelah komputer restart.tapi ini malah tetap aja muncul walaupun sudah restart dan shutdown berkali kali.

Namun jangan kawatir gan para insinyur sedang berusaha memperbaikinya hahaha (keren amat ya gan) semoga nanti akan ketemu jalan keluarnya untuk menghilangkan watermark ini. ya mungkin cukup sekian dulu semoga berguna gan. 


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


No comments for "Aneh !! windows 10 sudah teraktivasi tapi tulisan watermark masih muncul di dekstop"