Microsoft akhirnya menghentikan dukungan utama pada windows 7

Berbagi ilmu - Pada tanggal 13 januari 2015,Microsoft secara resmi menghentikan dukungan utama pada sistem operasi windows 7 SP 1, ini berarti tidak akan ada lagi dukungan secara gratis seperti update windows dll. karena era sekarang adalah microsoft akan memfokuskan ke sistem operasi baru mereka seperti windows 8 , 8.1 dan yang terbaru akan dirilis adalah windows 10.

Microsoft akhirnya menghentikan dukungan utama pada windows 7


Akan tetapi sampai saat ini masih banyak pengguna yang menggunakan sistem operasi windows xp dan windows 7 yang menyebabkan penjualan windows 8 tidak sesuai target mereka. maka dari itu pihak microsoft terlebih dahulu menghentikan dukungan utama pada windows xp pada tahun lalu. dan kini windows 7 yang akan mengalami hal serupa.

Namun anda tidak perlu kawatir, dengan di hentikanya dukungan utama pada windows 7 ini, pihak microsoft pun tidak akan merusaka sistem operasi windows 7 ini, akan tetapi dengan tidak ada nya fitur dukungan utama ini, kemungkinan besar sistem operasi windows 7 akan semakin rentan dan mudah untuk di retas para hacker. so, berhati hati lah. 


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Microsoft akhirnya menghentikan dukungan utama pada windows 7"