Idict sebuah tools yang dapat meretas akun icloud

Berbagi ilmu - Hacker kembali membuat kejutan besar diawal tahun 2015 ini, dengan menyebarkan ancaman kepada publik dan pengguna perangkat icloud apple, seorang hacker dengan inisial "Pr0x13" telah merilis sebuah tools yang dapat meretas akun icloud dan masuk ke account icloud serta dapat memberikan sebuah akses gratis untuk perangkat ios korban.

Idict sebuah tools yang dapat meretas akun icloud

Tools sederhana ini di berinama dengan "Idict" tools ini dapat mengeksploitasi keamanan pada sistem icloud milik apple yang membuat seorang hacker dapat masuk ke akun icloud milik korban.

Menggunakan tenik brute force yang pada tahun lalu icloud di retas oleh hacker yang menyebabkan banyak foto bugil artis mancanegara bocor ke dunia maya,para artis tersebut antara lain Kim Kardashian, Vanessa Hudgens, Jennifer Lawrence, Rihanna, Kristin Dunst and Kate Upton. dengan tools ini lah keamanan icloud milik apple di jebol tahun lalu.

Kenapa akun icloud mereka bisa jebol ? karena banyak dari mereka yang menggunakan password yang lemah dan mudah di tebak,banyak pengguna yang masih menggunakan password dengan kata kata semisal 12345 , abcde,love u,abc123 , itu lah yang menjadi akun icloud mereka mudah di jebol hacker, tegas hacker Pr0x13.

Menurut pengakuan dari hacker Pr0x13 niat nya hanya untuk memperingatkan apple untuk lebih memperkuat sistem keamanan pada icloud sehingga tidak terjadi hal kontroversial seperti bocornya foto bugil artis top dunia karena peretasan icloud. dia juga menuturkan agar apple segera bertindak cepat dalam memperbaiki sisem nya sehinga tidak ada lagi kasus seperti diatas.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Idict sebuah tools yang dapat meretas akun icloud"