Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android

Blogotech - Sudah saat nya kita menambah penghasilan kita melalui bisnis online, agar kita bisa lebih mandiri dan tidak selalu meminta kepada orang tua, banyak sekali bisnis online di internet yang bisa anda lakukan walaupun hanya bermodal kan smartphone android anda. jadi kini smartphone android anda bisa menjadi lumbung penghasilan untuk anda jika anda bisa memanfaatkan nya dengan baik.


Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android

Nah sekarang kita hanya perlu sebuah aplikasi gratis yang bisa kita pasang di perangkat android kita, aplikasi ini bernama Earn Money V4. Aplikasi ini terdapat di playstore yang bisa anda unduh dengan gratis dan ukuran aplikasi yang hanya berkisar sekitar 3MB. aplikasi ini menawarkan kita untuk menginstal aplikasi,melihat video iklan dan masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan point yang nanti nya bisa kita tukarkan dengan reward berupa dollar.

Pada aplikasi ini, anda hanya perlu melakukan misi yang bisa di bilang cukup mudah,hanya download dan instal aplikasi,melihat video iklan,memberikan rating pada aplikasi di play store,dll. kemudian aplikasi akan memberikan point atas kegiatan kita, kemudian jika point udah terkumpul banyak kita bisa melakukan pengajuan pembayaran yaitu ketika sudah mencapai minimal $1.

Sebelum admin bahas lebih lanjut, admin akan berikan cara instal nya terlebih dahulu, simak pembahasan admin di bawah ini :

1. Buka playstore kemudian cari aplikasi yang bernama Earn Money kemudian pasang.

Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android 1

2. Setelah download dan pasang,lalu buka aplikasi nya.

Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android 2

3. Lalu buat akun baru dengan mengklik Sign Up.

Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android 3

4. Kemudian isikan form berikut dengan data data anda.

Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android 4

5. Setelah akun terbuat, maka anda akan di tujukan pada menu utama yang isinya berbagai macam kegiatan yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar.

Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android 5

6. Klik salah satu kegiatan yang ingin anda lakukan, misal menginstal aplikasi,melihat iklan video dll.

Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android 6

7. Selamat mencoba dan semoga beruntung yah :) amin 


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)



1 comment for "Earn Money V4, aplikasi penghasil dollar gratis android"

  1. Thank you for any other informative site. Where else could I get that kind of info written in such an ideal approach? I have a challenge that I'm just now working on, and I've been at the glance out for such information

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.