AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android

Berbagi ilmu - Selamat malam sobat berbagi ilmu, sepulang kuliah langsung kangen sama blog nih,jadi aku sempatkan menulis artikel buat agan semua nih, kali ini admin akan memposting artikel yang bisa jadi menarik untuk di coba karena ini berhubungan dengan bisnis online dan uang hanya dengan bermodalkan smartphone android. mudah bukan ??? anda tak perlu membuat blog, daftar iklan dan masih banyak kegiatan ribet lain nya karena ini hanya akan membuang waktu anda. tapi admin akan berikan tips berbisnis online dengan aplikasi ini.

AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android

Nama aplikasi ini adalah AdQuest, aplikasi penghasil uang yang dapat anda tukarkan dengan pulsa gratis dan berbagi voucher yang bisa anda gunakan untuk membeli sesuatu. untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini cara nya sangat mudah dan simpel, tidak perlu ribet ribet. penasaran ka ,silahkan simak pembahasan nya di bawah ini. 

1. Download aplikasi nya di playstore.

2. Kemudian instal aplikasi nya seperti biasa nya.

3. Setelah selesai, buka aplikasi nya, maka anda akan menjumpai banyak sekali tugas yang harus anda kejakan. di bawah ini adalah daftar yang harus anda kerjakan untuk mendapatkan point.  

AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android 1

4. Menuju menu ads ,anda akan disuguhi berbagai macam iklan,anda hanya perlu melakukan klik maka iklan akan terbuka, sebagai reward nya anda akan mendapatkan point.

AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android 2

4. Menu shop berfungsi untuk melakukan pertukaran point jika sudah mencukupi,anda tinggal pilih sendiri haidah yang anda inginkan.

AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android 3

5. Untuk mengecek penghasilan nya,anda masuk ke menu network maka anda akan tahu berapa penghasilan anda.

AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android 4

6. Menu more dengan logo + itu untuk melakukan lebih banyak pengaturan,bisa anda coba sendiri nanti.yang penting sekarang di instal dulu aplikasi nya yah, selamat mencoba

AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android 5


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


No comments for "AdQuest,aplikasi terbaru penghasil pulsa dan voucher gratis pada android"