Solusi terbaik ketika tombol keyboard laptop mati

Berbagi ilmu - Sebal dengan tombol keyboard yang tiba tiba tidak bisa berfungsi sebagimana mesti nya ? iya semua orang pasti merasakan hal yang seperti itu kok, namun anda tidak perlu terlalu bersedih hati ketika mendapati masalah seperti itu, memang sih jika terjadi masalah pada tombol keyboard pada komputer akan sangat menggangu akitivitas di depan komputer.

Solusi terbaik ketika tombol keyboard laptop mati

Nah jika kasus ini terjadi pada keyboard komputer PC pasti anda akan berani untuk membongkar nya, namun jika ini terjadi pada keyboard laptop ? apa yang akan anda lakukan ! mau bongkar takut ada yang rusak, mau di bawa ke servisan mahal ? terus bagaimana dong solusi awal jika mendapati hal seperti ini ? 

Jika yang mati hanya beberapa tombol keyboard saja, mungkin tips ini akan sangat membantu anda dalam menyelesaikan masalah ini, namun jika yang mati semua tombol keyboard nya, ada baik nya di ganti saja yang baru atau di bawa ke tukang servis.

Berikut ini adalah tips dn trik nya agar keyboard yang mati tadi bisa teratasi.

1. Ketikan perintah OSK pada search menu lalu enter.

Solusi terbaik ketika tombol keyboard laptop mati 1


2.. Maka fitur on screen keyboard pada windows 7,8,8.1 semua os windows terbaru pasti support fitur ini.

Solusi terbaik ketika tombol keyboard laptop mati 2

2. Silahkan gunakan keyboard virtual ini untuk menggantikan kinerja keyboard yang tombol nya mati. saya kasih contoh pengetikan menggunakan keyboard virtual ini.

Solusi terbaik ketika tombol keyboard laptop mati 3

Sekian artikel dari saya ini semoga bermanfaat yah,dan terima kasih yang sudah mau berkunjung.



No comments for "Solusi terbaik ketika tombol keyboard laptop mati"