Cara mudah monetisasi blog bahasa indonesia

Berbagi ilmu - Ada banyak sekali cara untuk memonetisasi(mendapatkan uang) dari blog yang telah anda buat. antara lain dengan cara memasang iklan pada blog anda, dan banyak sekali penyedia iklan yang ada di internet dengan metode CPC,CPA atau yang CPM.

Cara mudah monetisasi blog bahasa indonesia

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sedikit tentang monetisasi blog bahasa indonesia. sekarang tidak hanya blog dengan bahasa inggris saja yang dapat menghasilkan uang, akan tetapi blog dengan bahasa indonesia pun sekarang bisa di monetisasi. 

Tidak hanya google adsense saja, masih banyak penyedia iklan yang dapat anda gunakan untuk monetisasi blog anda,sebagai contoh nya adalah propellerads media. situs penyedia iklan berbasis CPM dan CPC ini sangat admin anjurkan bagi anda yang mempunyai blog dengan trafik tinggi dan visitor banyak perhari nya.

Disamping pendaftaran yang mudah dan situs yang cepat di setujui, oleh karena itu penyedia iklan ini sangat di minati oleh para blogger. dan CPM untuk iklan ini sampe $10 juga, bayangkan saja dengan cpm yang seperti itu,mungkin dalam 1 bulan saja anda bisa membeli mobil baru.

Karena admin sendiri masih newbie dalam masalah blogger juga, jadi admin akan berikan sedikit penghasilan admin dari bisnis propellerads media ini. simak di bawah ini ya .

Cara mudah monetisasi blog bahasa indonesia 1

Nah masih sedikit sekali bukan penghasilan nya, sebagai penyemangat saja kalau blog yang anda kelola bisa menghasilkan uang untuk anda tiap bulan nya.selamat mencoba dan semoga sukses.amin 


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


No comments for "Cara mudah monetisasi blog bahasa indonesia"