Cara Mudah Dapat Dollar Dari WHAFF

Blogotech - Bagi anda semua penggemar bisnis online, kini anda bisa mendapatkan dollar dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi android, anda tidak perlu membuat blog kemudian memasang iklan dan hal ribet lain nya. karena disini anda hanya perlu melakukan download aplikasi, melakukan invite pada teman di facebook dan melakukan like pada fanspage aplikasi. dan hebat nya lagi pembayaran/rewards yang di hasilkan langsung di berikan pada hari itu juga.


cara mudah dapat dollar dari whaff
Nah nama aplikasi penghasil dollar ini bernama WHAFF. aplikasi yang ringan dan ukuran kecil ini bisa menambah penghasilan dollar anda sehingga anda bisa mewujudkan apa yang anda inginkan. tak perlu basa basi lagi karena aplikasi ini sangat menguntung.silahkan lihat di bawah ini cara menghasilkan dollar dengan aplikasi ini.

1. Download aplikasi WHAFF nya di google play, setelah download kemudian instal aplikasi nya.

2. Setelah instal kemudian buka aplikasi nya, masukan kode invite ini AJ59792 dan login menggunakan akun facebook anda.

3. Setelah itu anda akan masuk ke menu WHAFF, download aplikasi yang mempunyai rewards tinggi.silahkan lihat pada gambar.

cara mudah dapat dollar dari whaff 1

4. Untuk menambah earning ada baik nya anda melakukan invite ke teman teman anda di facebook.

cara mudah dapat dollar dari whaff 2

5. Kemudian pilih satu satu teman yang akan anda invite, lalu setiap anda invite teman anda akan mendapatkan rewards $0,01. lumayan kan.

cara mudah dapat dollar dari whaff 3

6. Dan lihat penghasilan mereka yang menggunakan aplikasi WHAFF ini,ada yang sampe $2000 kan. kita cuman modal android yang bisa di bilang murah,penghasilan nya bisa untuk beli android baru yang lebih keren. buruan coba.

cara mudah dapat dollar dari whaff 4

7. Dan di bawah ini adalah menu settingan/pengaturan.

cara mudah dapat dollar dari whaff 5

Jangan lupa untuk menggunakan kode invite diatas agar earning anda langsung bertambah $0,30 jika tidak menggunakan kode tersebut maka earning anda akan tetap 0. untuk melakukan payout itu jika earning anda telah mencapai $10 dan bisa di transfer menggunakan paypal,mudah bukan? terima kasih dan selamat mencoba semoga sukses.amin ya robbal alamin.

No comments for "Cara Mudah Dapat Dollar Dari WHAFF"