Cara Mudah Membuat Screenshoot Penghasilan Palsu Google Adsense

Blogotech - Bagi para blogger pasti tidak asing dengan yang nama nya program PPC google adsense, program pay per klik yang banyak di gunakan para blogger untuk mendapatkan jutaan rupiah dari blog. namun untuk mendaftar google adsense sangat tidak mudah karena di perlukan review dan persetujuan yang bisa di bilang cukup sulit. 


Cara mudah buat screen shoot penghasilan palsu google adsense.

Banyak tersebar screen shot penghasilan di forum forum ads id yang memberitahukan seberapa banyak penghasilan mereka, namun apakah semua itu asli atau hanya editan belaka. ya semoga saja si itu semua asli tanpa ada editan. namun tak sedikit pula yang membuat editan penghasilan untuk di pamerkan kepada orang lain atau hanya sekedar iseng iseng aja. 

Karena anda pun bisa membuat screen shot penghasilan google adsense anda sendiri tanpa harus membuat blog dan mendaftarkan blog anda ke adsense.sebelum anda membuat screen shot google adnsense palsu coba lihat terlebih dahulu SS di bawah ini.

Cara mudah buat screen shoot penghasilan palsu google adsense. 1

Penghasilan perhari mencapai $100 ribu ,coba bayang kan seberapa banyak uang yang dapat di kumpulkan dalam satu bulan. mungkin anda sudah bisa menjadi seorang milyarder dalam usia muda.namun apakah itu hasil ss asli, bisa saja yang tersebar di forum itu adalah hasil palsu.

Nah berikut ini cara untuk membuat screen shot palsu untuk penghasilan google adsense.simak cra nya di bawah ini. 


Cara mudah buat screen shoot penghasilan palsu google adsense. 2

2. Kemudia masukan jumlah nominal penghasilan yang anda inginkan perhari nya.lalu klik generate cash.

Cara mudah buat screen shoot penghasilan palsu google adsense. 3

3. Maka hasil screen shotnya akan langsung muncul seperti di bawah ini.

Cara mudah buat screen shoot penghasilan palsu google adsense. 4

Namun yang sangat di sayang kan adalah hasil ss yang di tampilkan adalah hasil ss adsense pada versi lama.sehingga jika di sebar luaskan akan langsung dianggap sebagai gambar editan,namun untuk orang awam pasti akan sangat terkejut jika melihatnya.

No comments for "Cara Mudah Membuat Screenshoot Penghasilan Palsu Google Adsense"