cara cek artikel blog yang sudah terindex google.

Blogotech - Selamat sore kawan semua.lama nih admin gak posting di blog ini karena lagi sibuk sibuk nya kuliah jadi tidak sempat untuk memposting sebuah artikel di blog ini. oke mungkin banyak sekali yang menunggu ulasan terbaru dari admin ini ya hehehe. 

Pada kesempatan yang baik ini admin akan memberikan sedikit tips dan trik untuk para blogger  nih , apa sih tips nya, mudah kok dan simple aja tips nya, kali ini admin akan memberikan tips cara cek artikel blog yang sudah terindex google.


cara cek artikel blog yang sudah terindex google.

Bagi para blogger seperti admin ini, artikel yang terindex pada halaman awal pencarian merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, membuat nya semakin puas dan bersemangat untuk melakukan blogging di masa depan. namun anda pernah gak sih melakukan pengecekan berapa artikel blog yang sudah terindeks oleh goole ? mungkin banyak yang belom tau oleh karena itu disini lah tips dan trik admin akan di bahas. 

Oke langsung saja menuju ke pembahasan nya, berikut ini cara mengetahui artikel pada blog anda yang sudah terindeks oleh google. simak di bawah ini.

LANGKAH  LANGKAH NYA : 

1. Buka browser kemudian ketikan site:nama blog anda ,contoh site:blogotech.net lalu Enter.

cara cek artikel blog yang sudah terindex google.1

2. Kemudian lihat hasil pencarian nya di bawah ini. anda bisa lihat sendiri berapa artikel yang sudah terindeks oleh google. mudah bukan !!

cara cek artikel blog yang sudah terindex google.2

Nah mudah sekali bukan, sekarng jadi anda tak perlu kawatir untuk menulis artikel lagi, agar artikel cepat terindeks google cara nya pun sangat mudah sekali, tunggu pembahasan dari admin selanjutnya yah :) terus kunjungi www.blogotech.net yaa

5 comments for "cara cek artikel blog yang sudah terindex google."

  1. Sayang bermanfaat sekali gan tutorial tentang Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google, dengan ini artikel baru kita akan mudah di index oleh google.
    Terimakasih sudah berbagi dan sukses selalu dengan tulisan aga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan sama sama gan,terima kasih juga sudah berkunjung di blog ane ini,

      Delete
  2. Replies
    1. sama sama mas. makasih udah berkunjung juga mas

      Delete
    2. sama sama mas. makasih udah berkunjung juga mas

      Delete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.