Cara Mudah Menonaktifkan Musik Update pada BBM

Blogotech - BBM versi terbaru untuk android telah rilis, kini dengan berbagai macam fitur terbaru telah di berikan demi memberikan kenyamanan pengguna. namun tidak semua fitur di BBM ini membuat nyaman pengguna nya,apalagi untuk BBM versi baru ini sudah hampir sama mendekati BBM untuk versi Blackberry.


Cara mudah menonaktifkan musik update pada BBM
Salah satu fitur yang sangat membuat tidak nyaaman adalah fitur music update. apa maksud nya? fitur ini memungkinkan kita untuk memberitahukan kepada orang lain apa yang sedang kita dengar, sebagai contoh kita sedang mendengarkan lagu mp3 dengan judul peterpan_tak ada yang abadi,maka di pemberitahuan/umpan orang lain akan muncul pemberitahuan serupa dengan judul lagu tersebut.

Masih mending jika kita sedang mendengarkan lagu mp3 coba kita sedang menonton video xxx apa kita ngga malu tuh di lihat orang. nah oleh karena itu admin disni akan memberikan tips agar pemberitahuan musik update di nonaktifkan agar apa yang kita dengar dan kita tonton tidak di ketahui orang lain. simak ulasan nya di bawah ini.

1. Buka BBM kemudian masuk ke setting.
Cara mudah menonaktifkan musik update pada BBM 1

2. Kemudian pilih setelan " tampilkan yang sedang saya dengarkan".
Cara mudah menonaktifkan musik update pada BBM 2

3. Kemudian nonaktikan fitur tersebut dengan menggeser ke kiri (mati).
Cara mudah menonaktifkan musik update pada BBM 3

4. Setelah itu coba dengarkan lagu apa tonton video,kemudian coba tanyakan kepada teman BBM anda,apakah ada pemberitahuan atau tidak. jika tidak berarti sukses. selamat mencoba ya :)

No comments for "Cara Mudah Menonaktifkan Musik Update pada BBM"