Cara Mengganti Micro SIM Tanpa Menonaktifkan Tablet Android

Blogotech - Bagi anda pengguna tablet yang menggunakan micro sim, perlu anda ketahui bahwa penggunaan micro sim harus dengan prosedur yang benar agar tablet dan micro sim tidak cepat rusak. pada kesempatan yang baik ini admin akan memberikan tips nya mengganti micro sim pada tablet android tanpa menonaktifkan tablet sesuai prosedur yang benar.

Dengan mengikuti langkah - langkah yang benar,micro sim dan tablet anda akan awet dan tahan lama,karena penggantian micro sim yang tidak benar akan berakibat fatal bagi micro sim dan tablet anda sendiri. berikut ini adalah langkah - langkah nya,silahkan di simak dan di bandingkan dengan anda sendiri,apakah sama atau tidak cara penggantian nya.

LANGKAH -LANGKAH NYA : 

1. Langkah pertama adalah aktifkan mode pesawat terlebih dahulu jika anda ingin mengganti micro sim dalam keadaan tablet masih hidup.

2. Langkah kedua adalah lepas kan micro sim dari dari tempat nya, admin test pada tablet acer iconia A1 milik admin sendiri.

3. Ketiga pasang micro sim baru kemudian tekan hingga bunyi klik.

4. Setelah terpasang dengan sempurna, nonaktifkan kembali mode pesawat agar bisa mengakses sinyal dan mengaktifkan paket data.

Nah itu cara dan prosedur yang benar dalam penggantian micro sim semoga bermanfaat dan bisa di jadikan contoh yang baik. selamat mencoba ya :)

No comments for "Cara Mengganti Micro SIM Tanpa Menonaktifkan Tablet Android"