Beli Kartu 3 AON Baru Tidak Bisa Konek Internet, Ini Solusinya !

Blogotech - Selamat sore sobat blogotech yang sangat admin rindukan,mana nih pembaca setia blog blogotech.tau apa engga apa yang akan admin share di artikel ini,penasaran bukan? tak perlu penasaran deh, mari kita sama sama belajar dari pengalaman yah, kenapa harus belajar dari pngalaman ? karena dari pengalaman lah kita dapat mempunyai ilmu baru yang belom tentu orang lain miliki. terus apa dong pengalaman admin di dalam artikel ini.



Nih pengalaman admin hari ini yang admin rangkum menjadi sebuah artikel yang semoga bermanfaat untuk pembaca dan agar lebih waspada saja. Awal cerita admin membeli sebuah kartu 3 AON ke sebuah konter dengan kuota 5GB setelah admin bawa pulang dan admin coba ke modem,pas di koneksikan gagal terus, kemudian kartu tersebut admin potong hingga jadi micro sim dan admin coba pada tab admin dengan harapan bisa terkoneksi ke internet.akan tetapi hal itu pun sama,tidak bisa koneksi internet,akhirnya dengan rasa sabar dan kecewa admin beli lagi kartu 3 AON nya kelangganan admin,

Setelah itu admin tanya " mas ini kartunya aktifkan " penjual " aktif mas,kalau ngga aktif coba di registrasi aja,cara registrasi nya ada di wadah nya itu " dari situ admin berfikir,jangan jangan kartu yang admin beli pertama memang belom di aktivasi,admin coba ambil kartu yang pertama yang sudah hampir admin buang ke tempat sampah,lalu admin coba akitivasi lewat sms.dan akhirnya jeng jeng. kartu pun berhasil di aktivasi dan bisa di gunakan.rasa bete dan menyesal hilang sudah. berkat pacar admin juga si hehe. mau tau cara aktivasi nya.simak ulasan nya di bawah ini. 

LANGKAH - LANGKAH AKTIVASI 3 AON. 

1. Masukan kartu ke modem atau handphone terlabih dahulu.

2. Kemudian buka pesan baru dan tuliskan sebagai berikut.
    #no.ID#type.ID#nama#tgl lahir#tempat lahir#alamat# lalu kirim ke 4444

    contoh : #08932848383#sim#fahrinnizami#17111994#purwokerto#jl.bunga anggrek# kirim ke       4444

3. Tunggu hingga ada balasan dari 4444.

4. Jika sukses maka anda akan mendapatkan pesan sebagai berikut ini.
Kartu 3 AON anda tidak bisa konek, ini solusinya !

Nah itu solusi jika agan mendapati kartu 3 AON yang agan beli tidak bisa terkoneksi dengan internet,jangan salah paham dulu dengan pemilik konter,usahakan tetap berprasangka baik dan jangan mendoakan yang jelek jelek ya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi pedoman jika anda membeli kartu 3 AON.

Update :
  • Bagi kartu kuota internet yang sebelumnya sudah diregistrasi harap dibatalkan dulu registrasi NIK dan Nomor KKnya sebelum didaftarkan ulang, untuk cara UNREG silahkan lihat DISINI
  • Setelah anda lakukan pembatalan registrasi dan sukses baru anda bisa lakukan registrasi ulang.

No comments for "Beli Kartu 3 AON Baru Tidak Bisa Konek Internet, Ini Solusinya !"