Pengguna windows 8 beralih kembali ke windows 7, kenapa ?

Berbagi ilmu - Sistem operasi windows kini masih merajai pasar sistem operasi untuk laptop dan pc tablet akan tetapi semua nya tidak berjalan dengan mulus.dari versi windows yang terdahulu hingga sekarang banyak sekali kekurangan dan kelebihan masing masing versi sistem operasi.

Pada akhir nya sebuah sistem operasi yang lama tidak akan semudah itu untuk di tinggalkan karena alasan kestabilan dan user friendly nya yang sangat nyaman digunakan. pada tahun 2013 miscrosoft merilis sistem operasi terbaru mereka yaitu windows 8. sistem operasi yang banyak di tunggu oleh pengguna windows di seluruh dunia ternyata memberikan banyak kekecewaan terhadap user.

karena apa ? dan apa penyebab nya ? bagi pengguna sistem operasi windows 8 pasti akan mengalami hal yang nama nya kejenuhan dan kebosanan. kenapa bisa seprti itu, menurut saya pribadi sistem operasi windows 8 sangat tidak user friendly, tampilan yang sangat klasik dan minim customize.

Pengguna windows 8 beralih kembali ke windows 7, kenapa ?

Dan masih banyak sekali bug pada windows 8 yang masih belum di temukan solusi nya,oleh karena itu banyak sekali para pengguna windows 8 yang kembali ke sistem operasi lama yaitu windows xp dan 7. karena kedua sistem operasi ini yang masih banyak digunakan hingga saat ini, mungkin karena user friendly,tampilan yang tidak membosan kan dan bisa di customize sesuka hati pengguna. oleh karena itu banyak sekali kekecwaan pengguna terhadap sistem operasi ini. demi mengobati kekecewaan tersebut microsoft pun merilis update terbaru nya yaitu windows 8.1 aka Windows Blue


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Pengguna windows 8 beralih kembali ke windows 7, kenapa ?"