Cara mudah temukan password yang tersimpan pada browser google chrome

Berbagi ilmu - Ada cara yang sangat mudah untuk mengetahui password yang tersimpan pada browser, kenapa itu bisa terjadi ? itu di karenakan pengguna yang sengaja  menyimpan password sebuah akun ketika browser menanyakan apakah password akan disimpan. karena banyak dari kita yang malas untuk mengingat ingat password dan user name untuk login sebuah akun socmed dan akun yang lain nya. maka dari itu banyak dari kita yang sengaja menyimpan nya di browser.


Cara mudah temukan password yang tersimpan pada browser google chrome 1

Ini akan sangat berbahaya jika ada seseorang yang paham akan hal ini,namun kali ini admin memberikan ulasan seperti ini supaya anda semua menjadi lebih waspada dalam meminjam kan laptop dan komputer anda yang sering anda gunakan untuk berselancar ke internet. dan untuk memudahkan anda jika suatu saat anda lupa dengan username dan password ketika anda butuh kan. berikut ini adalah langkah -langkah nya untuk menemukan password yang tersimpan pada browser google chrome.

LANGKAH - LANGKAH NYA : 

1. Masuk ke menu setting lalu pilih advanced settings.

Cara mudah temukan password yang tersimpan pada browser google chrome

2. Kemudian pilih Manage password.

Cara mudah temukan password yang tersimpan pada browser google chrome  2

3. Maka akan muncul username dengan password yang tersembunyi, pilih salah satu kemudian klik show untuk menampilkan password.

Cara mudah temukan password yang tersimpan pada browser google chrome 3

Gunakan dengan bijak tips yang saya ulas di sini janga digunakan untuk keisengan yang tidak benar,semua resiko ada di tangan anda,jadi berusaha untuk selalu jujur dan bersikap baik.thanks for visit and leave this comment.




HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

3 comments for "Cara mudah temukan password yang tersimpan pada browser google chrome "

  1. Mau Pulsa gratis dengan cara membaca artikel dari situs kompas.com atau okezone.com bahkan yahoo.com ? Khusus hp android bro :
    Cara nya Download aplikasi nya di Playstore bernama CashDigg, setelah selesai buka aplikasinya lalu masukkan "kode mengundang anda" dengan isian 16OM5Y (itu huruf O besar ya)Selesai bro.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. maaf saya tidak pernah copas artikel orang

      Delete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.