Cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan dari facebook

Berbagi ilmu - Semakin besar nya aplikasi jejaring social facebook kini anda dapat menghasilkan uang tambahan dari situs jejaring social tersebut, namun yang anda butuhkan hanyalah konsisten dan kesabaran sehingga hasil yang di dapat bisa maksimal serta di ikuti dengan semangat juang yang tinggi dan tidak mudah menyerah.


Bagaimana sih cara mendapatkan uang dari facebook ini ? ada banyak sekali cara mendapatkan uang tambahan dari jejaring social facebook ini namun akan admin bahas hanya beberapa saja yang admin ketahui. oke langsung saja ke topik pembahasan nya di bawah ini.

1. Menjual produk / jasa dari diri sendiri.

   Jika anda memiliki sebuah bisnis produk yang sedang di pasarkan secara real di pasaran tidak ada salah nya anda mempromosikan nya lewat jejaring sosial facebook ini. karena berpromosi dengan facebook akan jauh lebih mudah dan murah serta mampu menarik minat pelanggan yang banyak sehingga bukan tidak mungkin barang / jasa yang anda tawarkan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

2. Mengikuti program affiliasi.

    Dengan mengikuti beberapa program affiliasi yang menawarkan anda untuk melakukan share link di facebook dengan komisi yang beragam, akan sangat membantu anda dalam mendapatkan uang tambahan,ada banyak sekali program affilate yang menggunakan jejaring sosial ini misal nya 8share.untuk 8share sendiri kita hanya di perintah kan untuk melakukan share link iklan yang kemudian akan di berikan komisi jika ada visitor yang mengklik nya.

Nah itu mungkin sebagian kecil dari apa yang bisa admin berikan disni ,sebenarnya masih banyak lagi,namun admin berikan kesempatan untuk pembaca untuk mencari dan mengembangkan nya sendiri.salam sukses selalu.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan dari facebook"