Android Kitkat atau Jelly bean yang anda pilih ??

Berbagi ilmu - Selamat malam sobat berbagi ilmu semua, malam yang indah ini admin hadir dengan di temani lagu peterpan nih, namun tak luput dari pembahasan dari artkel yang bermanfaat tentunya. tau apa tidak apa yang akan admin bahas disini ? kalau belum tau coba lihat pada gambar di bawah ini, pasti sobat semua akan tau maksud dari pembahasan ini.


Android Kitkat atau Jelly bean yang anda pilih ??


Yaps admin akan membahas tentang 2 versi android ini, kenapa admin tertarik untuk membahas nya ? karena admin baru saja memiliki pengalaman yang bisa di bilang cukup menyesal karena salah satu os android tersebut. ingin tahu cerita nya seperti apa, simak di bawah ini admin akan bercerita sedikit tentang pengalaman pribadi admin sendiri.

" Semua berawal dari tablet admin yang mendapatkan sebuah upgrade os android dari jelly bean ke android kitkat, namun karena admin sendiri takut untuk melakukan upgrade karena admin kira nanti aplikasi nya akan hilang semua,jadi admin tunda untuk upgrade nya, namun setelah admin tanya ke tmen admin tentang upgrade tersebut katanya tidak apa apa, jadi dengan penuh harap dan keyakinan admin upgrade ke kitkat dengan bantuan wifi teman admin, setelah selesai update dengan sukses namun yang admin rasakan pada saat itu adalah bukan kebahagiaan namun rasa sedikit kekecewaan,karena apa ? tablet yang sebelum nya sangat responsive dan ringan serta tampilan yang menarik pada saat masih jellybean kini menjadi lemot dan terasa sangat berat, dan tampilan android pun menjadi seperti klasik".

Itulah yang menyebabkan kekecewaan admin upgrade ke kitkat, sebetulanya android versi jelly bean adalah android yang sangat menarik,ringan dan tampilan user interface yang baik, oleh karena itu saran dari admin sendiri sebelum sobat melakukan upgrade os dari jellybean ke kitkat tolong di pertimbangkan terlebih dahulu, lebih baik anda memakai os jellybean terlebih dahulu. memang ada sedikit perbedaan nya pada android kitkat,pengaturan kamera yang lebih baik dan baterai lebih sedikit hemat,namun iya itulah kenapa kinerja nya kok jadi berat dan lemot.

Maka dari itu admin sendiri menghimbau agar mengurungkan niat nya sobat jika ingin mengupgrade ke kitkat,karena pengalaman admin tersebut,namun jika sobat tetap ingin mencoba melakukan upgrade nya silahkan saja,itu hak  sobat semua,namun jangan pernah menyesal jika terjadi kekecewaan yang mendalam karena admin sudah peringatkan di atas tadi berdasarkan pengalaman pribadi admin sendiri, dan sial nya lagi tablet admin sendiri tidak bisa di downgrade lagi ke jelly bean. jadi dengan terpaksa admin memakai kitkat terlebih dahulu. dan semoga tahun depan atau kapan bisa mendapat upgrade lagi ke android L ,amin 

Cukup sekian saja,semoga bermanfaat dan di jadikan pertimbangan oleh sobat semua.dan admin ucapkan terima kasih yang sebesar besar nya karena telah mengunjungi blog admin yang kecil ini.
selamat malam dan wasaalamualikum wr, wb


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STIMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Android Kitkat atau Jelly bean yang anda pilih ??"