8share merupakan bisnis online yang terbukti membayar

Berbagi ilmu - Berbisnis di internet sangat banyak sekali peluang nya, sudah banyak sekali orang yang telah mendapatkan uang cuma cuma dari internet. namun tidak semua bisnis online di internet itu terbukti membayar, bisa saja itu scam yang mengakibatkan anda rugi, rugi kuota,waktu dan ilmu.kali ini admin akan memberikan sedikit bukti yang akan membuat anda percaya kalau bisnis online ini membayar.



8share merupakan bisnis online yang terbukti membayar


nama bisnis online ini adalah 8share, bisnis pay per click (PPC) yang sudah sangat terkenal dan terbukti membayar. kenapa admin bilang terbukti membayar ? karena pada pagi ini juga admin mendapatkan pay out dari 8share. memang sii lama untuk menunggu PO nya karena di butuhkan waktu 30 hari hingga benar2 masuk rekening. 

Namun anda jangan melihat berapa lama cash out itu akan di kirim,namun nikmati bagaimana cara kerja nya saja, cara kerja 8 share ini kita hanya di perintahkan untuk melakukan share link ke media social seperti fb,twitter,google+ dan jejaring social lain nya.

ketika ada unik visitor yang mengklik link anda,maka anda akan di berika komisi sebesar Rp.250 untuk sekali klik. coba bayangkan saja jika sehari ada 50 orang yang melakukan klik pada link anda,anda akan di beri komisi Rp.12.500 kan lumayan sekali untuk kita yang memang hoby internet.

Anda tidak perlu mendengarkan atau mempercayai bahwa 8share adalah bisnis scam atau penipu.karena disini admin mengalami sendiri,admin bisa cash out hingga Rp.220.000 pada bulan ini.dan uang nya sudah ada di dompet admin nih hehe. maka dari itu mari kita berbondong-bondong beralih ke bisnis online terpercaya 8share ini, dan dijamin anda akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti bisnis online ini silahkan daftar disini buat akun anda dan mulai melakukan share link, untuk bisnis online ini,jarang sekali kena banned karena sistem nya tidak seperti google adsense,namun anda juga harus mematui TOS pada 8share ini. semoga bisa membantu anda dalam mengatasi keuangan anda :)



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "8share merupakan bisnis online yang terbukti membayar"