Tips terima file berukuran besar dengan waktu yang singkat.

shareit

Berbagi ilmu - Bosan dengan waktu kirim file berukuran besar yang memakan waktu yang lama ??? sekarang anda tidak perlu kawatir lagi untuk itu. kini telah ada aplikasi yang bisa di gunakan untuk mempersingkat waktu dalam mengirim file dengan ukuran besar dengan waktu yang relatif singkat, jadi anda tak perlu menunggu lagi.

Daripada anda mengirim file dengan ukuran besar menggunakan bluetooth,infrared dan semacam nya akan terasa sangat lama,dengan aplikasi ini masalah anda akan teratasi dengan mudah. Ingin tau bagaimana caranya, berikut ini ulasan dari admin berbagi ilmu, monggo di simak sodara sodara.

1. Download aplikasi share it nya di play store, kemudian instal aplikasinya.

2. Setelah di instal aplikasinya, buka aplikasi nya dengan cara mengklik icon share it di home screen.

home screen

3. Maka akan tampil seperti gambar di bawah ini, klik tombol "kirim" jika anda yang akan mengirim file ke perangkat lain , atau klik tombol "terima" jika anda bukan pengirim file tersebut.

share it

4. Maka akan muncul jaringan yang akan di gunakan untuk mengirim file tersebut, karena aplikasi ini menggunakan hotspot untuk melakukan pengiriman file nya.

share it 1

5. Dan lihat lah, 27,0 MB adalah ukuran file yang berhasil anda terima, 1DD adalah waktu yang telah di lalui untuk pengiriman file. sangat cepat bukan ukuran sebesar itu hanya butuh waktu 1 detik. sangat patut di coba bukan. klik selesai untuk mengakhiri.

share it 2

6. Klik saja oke untuk menutup aplikasi ini.

share it 3



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)






No comments for "Tips terima file berukuran besar dengan waktu yang singkat."