Cara pasang gambar full screen wallpaper pada android

full screen wallpaper pada android

Berbagi ilmu - Selamat pagi sobat berbagi ilmu semua nya, admin hadir lagi nih di hari yang cukup menegangkan karena hari ini waktu pengisian krs yang di mulai pukul 12 malem,saking lelah nya nonton one piece tadi malem sampe lupa ngga inget isi krs. tapi alhamdulilah allah itu baik sekali sama admin, batas kuota kelas yang harus nya penuh dengan 50 orang ternyata masih di sisain 2 orang dan admin sukses mengisi krs.

Haha, ngga nyambung kan penjelesan admin diatas tadi, ya sudah kembali ke topik bahasan yang sesuai dengan judul artikel di atas ini. kali ini admin akan memberikan sedikit tips cara pasang gambar wallpaper secara full screen. 

Memang menjadi keluhan tersendiri bagi pengguna perangkat android ini ketika akan memasang gambar wallpaper kita harus memotong nya dengan sangat banyak sehinga foto yang tadi nya bagus menjadi hanya setengah atau seperempatnya.

Namun anda tak perlu kawatir sobat berbagi ilmu, admin sendiri baru mencoba aplikasi yang bernama image 2 wallpaper, itu semacam aplikasi untuk merubah gambar agar bisa di pasang secara full screen pada android. menarik bukan untuk di coba. untuk langkah - langkah penggunaan nya bisa di lihat di bawah ini.

1. Langkah pertama, download aplikasi image 2 wallpaper di sini atau bisa langsung dari google play store dan ketikan pada kolom pencarian aplikasi image 2 wallpaper. kemudian instal aplikasinya.

2. Setelah di instal, buka aplikasi yang ada pada home screen.

home screen android

3. Kemudian klik pada pick image from gallery, pilih gambar yang anda ingin jadikan wallpaper.

pick image from gallery

4. Setelah gambar di pilih, klik set as wallpaper untuk langsung memasang gambar nya atau klik save image untuk menyimpan terlebih dahulu gambar nya tanpa memasang nya. 

image 2 wallpaper

5. Selamat mencoba sobat, yang di lihat langkah - langkah nya ya bukan foto nya itu, karena udah ada yang punya haha.



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


2 comments for "Cara pasang gambar full screen wallpaper pada android"

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.