Cara membuat tulisan pada facebook dengan bahasa asing

Cara membuat tulisan pada facebook dengan bahasa asing 3

Berbagi ilmu - Pernah kah sobat melihat status teman sobat atau nama akun facebook orang lain dengan bahasa dari negara lain misal nya dengan tulisan jepang,arab,cina dan korea. admin tau apa yang sobat semua pikirkan setelah melihat itu ya kan. sini admin kasih tau caranya yah sobat berbagi ilmu semua. cara nya sangat mudah kok ngga perlu pinter bahasa luar negeri juga hihi.

Jangan sobat semua mengira orang yang membuat tulisan dengan bhasa asing itu orang yang hebat dan pinter bahasa tersebut, sekarang era teknologi yang lebih maju dan lebih canggih semua bisa kita lakukan tanpa harus menghafal dan mempelajari lebih dalam bahasa tersebut.

Ya sudah sekarang waktu nya kita bahas bagaimana si cara buat tulisan seperti itu di facebook. simak ulasanya di bawah ini yah sobat.

1. Masuk ke situs terjemahan seperti google translate atau ke bing translator disini

2. Lalu ketikan kata yang ingin anda rubah menjadi bahasa asing, sebagai contoh admin mengunakan bahasa jepang yang akan admin tulis ke status di facebook. copy kan hasil translate dari translator.

Cara membuat tulisan pada facebook dengan bahasa asing

2. Kemudian pastekan kalimat tadi ke status facebook anda.

Cara membuat tulisan pada facebook dengan bahasa asing 1

3. Nah sekarang bisa anda cek pada beranda facebook anda, maka status anda akan menggunakan bahasa jepang. anda bisa juga menggunakan bahasa yang lain seperti inggris,arab,korea dan lain lain nya.selamat mencoba ya sobat :)

Cara membuat tulisan pada facebook dengan bahasa asing 2



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Cara membuat tulisan pada facebook dengan bahasa asing"