Cara mengaitkan akun google adsense ke blog

google adsense

Berbagi ilmu - Sebuah situs website atau blog kini bisa menjadi ladang uang yang sangat menjanjikan, para blogger masa kini bisa menghasilkan uang hingga jutaan dollar hanya dari sebuah situs web atau blog yang mereka buat, namun kebanyakan dari para blogger tidak tau cara bagaimana meraup uang dari blog itu sendiri, 

jawaban nya adalah dengan menggunakan advertising seperti google adsense, kenapa harus google adsense ?? karena ppc ini lah yang terbukti membayar para blogger yang menjadi publisher iklan pada blog mereka, cara mendaftarkan akun google adsense ini cukup sulit,karena di butuhkan blog yang sudah berumur lama dan sudah banyak artikel yang terindeks di google,

disini saya tidak memberikan cara membuat akun adsense nya , namun disini akan saya jelaskan cara mengaitkan akun adsense ke blog yang anda buat agar iklan bisa tampil di blog anda.
berikut ini langkah - langkah nya :

1. Login dahulu ke blogger milik anda.

2. Lalu ubah terdahulu bahasa pada blogger menjadi bahasa inggris, kemudian klik pada tanda panah merah, pilih Earnings.

kaitkan google adsense

3. Klik pada sign up for adsense.

kaitkan google adsense1

4. klik pada pilihan yang bertanda panah merah jika anda telah memiliki akun google yang sudah di gunakan, klik pada pilihan yang bertanda panah hitam jika anda belum mempunya akun google.

kaitkan google adsense2

5. Langkah terakhir adalah klik accept association.

kaitkan google adsense3

6. Dan anda akan di alihkan lagi menuju blog anda. semoga bermanfaat ya .



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


5 comments for "Cara mengaitkan akun google adsense ke blog"

  1. ko saya gak ada bacaan eurningnya ya,apa karna saya baru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. earning nya biasa nya masih 0 gan kalau masih baru

      Delete
  2. kalau g ada tulisan earningnya brrti apaan y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru buat atau udah lama gan,kalau baru buat ya belum ada earning nya

      Delete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.