Tips mempercepat penghasilan di bisnis online 8share

Tips mempercepat penghasilan di bisnis online 8share

Berbagi ilmu - Bagi anda maniak internet dan bisnis online, mungkin anda kenal dengan nama sebuah situs yang bernaama 8 share, iya benar situs bisnis online yang berasal dari malaysia ini menawarkan berbagai kemudahan dalam mencari uang di internet.

Tugas kita hanyalah melakukan share sebuah link yang tidak lain adalah iklan. kita bisa melakukan share di berbagai media social seperti facebook,twitter,google+ dan lain lain nya, pada 8 share ini 1 kali visitor melakukan klik/membuka link yang anda share anda akan mendapatkan rewards sebanyak 200 sampe 250 rupiah per klik nya. di tambah juga bonus point yang bisa anda tukarkan dengan berbagi hadiah yang 8share berikan, seperti stiker,t-shirt dll.

Namun apakah anda yakin akan mendapatkan uang dari 8 share dengan cepat dan menarik banyak visitor untuk membuka link yang anda share, nah disini saya akan berikan sedikit tips yang saya coba sendiri dan terbukti membuah kan hasil yang cukup lumayan.berikut ini trik nya.

1. Gunakanlah kalimat yang menarik dan membuat orang penasaran.
    Maksud nya apa ?? ketika kita melakukan share pada media jejaring social facebook atau twitter usahakan kita memberikan sedikit kalimat diatas link yang kita share agar visitor tertarik dan penasaran hingga mencoba untuk mengklik nya. gunakan kalimat yang membuat orang tertarik yang terpenting anda jangan pernah membuat kalimat dengan suruhan untuk mengklik link tersebut.usahakan visitor mengklik dengan antusias mereka.

2. Gunakan banyak facebook atau twitter.
    Pertama kali anda mendaftar di 8 share pada dashboard anda akan mendapati earning anda Rp.1500, lha untuk menambah penghasilan anda anda perlu melakukan share di banyak jejaring social. untuk mempercepat bertambah nya visitor selain cara pertama tadi, gunakan lah banyak akun facebook atau twitter agar banyak orang yang melihat serta mengklik link tersebut.

3. Share link ke grup yang mempunyai banyak anggota aktif.
    Dengan anda melakukan share di grup yang mempunyai banyak anggota aktif,bukan tidak mungkin pendapatan anda akan cepat bertambah, gunakan kalimat yang menarik minat para anggota grup untuk membuka link tersebut.

4. Ajak orang untuk menjadi referal anda.
    Melakukan invite pada orang di sekitar anda untuk mengikuti bisnis 8share yang anda lakukan ,akan menambah pula penghasilan anda ini, share link invite yang ada pada dasboard milik anda kemudian tujukan kepada orang sekitar anda, jika ada orang yang ikut mendaftar dengan link anda maka anda akan mendapatkan reward sebesar Rp.1500 dengan syarat orang tadi telah mendapatkan penghasilan diatas Rp.2000. 

5. Bagikan link kepada pengguna facebook yang online.
    Dengan banyak nya anggota facebook yang online akan memudahkan anda dalam mempercepat penghasilan 8share anda,bagikan kepada mereka dengan kalimat yang menarik pula,jika di tanya apa ini jawab saja coba aja di buka jadi tau.


Nah itu sedikit tips dari saya, tips ini sudah saya gunakan sendiri dan hasil nya lumayan juga, untuk kalimat yang menarik visitor saya tidak bisa berikan disini,anda harus berusaha sendiri,dan yang terakhir adalah batas minimal payout untuk 8share ini adalah Rp.150.000.jika masih dibawah itu anda belum bisa payout, untuk mendaftar 8share silahkan klik disini

ini screen shoot hasil pendapatan admin dari 8share menggunakan tips seperti diatas.

hasil

pendapatan admin sampai hari ini 

hasil1



sekian artikel dari saya ,jika ada kesalahan dan kekhilafan saya mohon maaf yang sebesar besar nya.



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO) 

No comments for "Tips mempercepat penghasilan di bisnis online 8share"