Cara Mengatasi Gagal Update di Eset Node Antivirus 7

Cara mengatasi gagal update di eset node antivirus 7

Cara mengatasi gagal update di eset node antivirus 7 | Blogotech - Selamat malam sobat blogotech, sudah lama admin tidak memposting artikel di blog ini karena admin lagi males aja, apa lagi admin sekarang sering banget di rumah sekarang, jadi ngga ada waktu buat posting karena laptop di tinggal di kos. Tapi jangan kawatir yah admin datang lagi nih dengan membawa postingan yang menarik dan berguna untuk agan semua tentunya. 

Pada kesempatan kali ini admin akan memposting sebuah artikel yang berjudul Cara mengatasi gagal update di eset node antivirus 7. Apakah antivirus yang anda gunakan pada komputer/laptop anda. admin pribadi menggunakan antivirus eset node antivirus 7 yang di kenal dengan kegarangan nya dalam membasmi virus. namun admin mengalami beberapa masalah saat update, sudah beberapa hari ini antivirus nya sudah tidak bisa update secara otomatis, yang ada hanya muncul tulisan "undocumenter error".

Namun setelah admin coba cari solusi dengan search di google,admin menemukan sedikit tips untuk mengatasi sehingga admin coba praktekan sendiri,dan hasil nya berhasil juga,penasaran kan bagaiamana cara nya,simak ulasan dari admin Blogotech

LANGKAH - LANGKAH NYA :

1. Buka eset node antivirus 7 hingga muncul tampilan awal nya.
eset antivirus

 2. Kemudian tekan F5 hingga muncul tampilan seperti di bawah ini,lalu ubah regular updates menjadi pre-release setelah itu klik ok.
eset antivirus 1

3. Lalu kembali ke tampilan awal menu eset kemudian pilih update,tunggu hingga proses update selesai.
eset antivirus 2

4. Setelah proses selesai,maka antivirus berhasil terupdate secara tepat waktu.

NB : Untuk diketahui bawah tanpa alasan yang jelas salah satu email admin hilang dan dihapus oleh Google sehingga gambar-gambar pada artikel ini tidak terbaca. Jika anda tetap membutuhkan gambar dalam melakukan tutorial ini silahkan anda baca di Cara Mengatasi Eset Nod32 Gagal Update dengan mengklik tulisan tersebut. Terima kasih atas perhatiannya.

No comments for "Cara Mengatasi Gagal Update di Eset Node Antivirus 7"