3 Aplikasi yang membuat baterai android cepat habis

baterai android yang habis

Berbagi ilmu - Baterai pada sebuah perangkat smartphone atau gadget sangat lah penting, tanpa sebuah baterai yang berisi daya listrik perangkat tersebut hanyalah sebuah barang yang tidak berguna sama sekali. Sama hal nya baterai pada perangkat android, perangkat android memang syaat akan daya baterai yang besar sehingga menyebabkan perangkat ini bisa di bilang boros akan daya listrik.

Namun apa sih yang sebenarnya membuat daya listrik pada perangkat android ini menjadi boros baterai. iya memang sudah banyak sekali di ketahui pengguna bahwa perangkat android ini sangat memakan banyak daya baterai,karena banyak nya aplikasi serta sinkronisasi yang berjalan pada sistem operasi android.

Akan tetapi bukan hanya aplikasi bawaan aja yang membuat perangkat android ini menjadi sangat boros baterai, berikut ini aplikasi dari pihak ketiga yang membuat android menjadi boros baterai.

1. BBM (Black Berry Messanger).
    Aplikasi bbm ini memang aplikasi yang sangat memakan banyak daya baterai, serta penggunaan ram yang cukup besar, aplikasi ini mengandung banyak notifikasi seperti pesan baru, undangan teman dll sehingga memakan daya yang tidak sedikit.

2. Facebook Apps.
    Aplikasi yang kedua adalah facebook apps, karena aplikasi ini berjalan setiap detik ketika perangkat di gunakan, ini akan memakan banyak sekali daya baterai sehingga perangkat android menjadi boros baterai. di dukung juga banyak nya notifikasi pada aplikasi ini.

3. Google Maps.
     Aplikasi peta digital ini sangat membuat baterai perangkat android anda menjadi sangat boros karena aplikasi ini menggunakan sebuah GPS untuk mencari peta yang sedang di tempati oleh pengguna.



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "3 Aplikasi yang membuat baterai android cepat habis"