Tips memperbaiki icon dekstop yang berubah menjadi windows media center.

Tips memperbaiki icon dekstop yang berubah menjadi windows media center.

Tips memperbaiki icon dekstop yang berubah menjadi windows media center | Berbagi ilmu - Selamat malam yang indah untuk hari ini sobat berbagi ilmu, kali ini admin datang dengan membawa sedikit ilmu baru yang mungkin akan sangat membantu anda dalam memecahkan sebuah masalah pada komputer terutama pada sistem operasi windows 7. Pernah kah sobat mengalami icon pada dekstop sobat berubah menjadi icon windows media center ?? mungkin dari sebagian kita ada yang mengalami dan ada pula yang belum mengalami nya, namun bagi kita yang belum mengalami nya ini bisa di jadikan sebuah penanggulangan jikalau nanti komputer kita terjadi hal serupa.

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan hingga terjadi hal seperti itu yang membuat kita sulit untuk membuka sebuah aplikasi yang kita inginkan ?? jawabnya adalah sebuah virus yang menginfeksi sistem operasi milik kita yang kemudian mengacak acak semua registry pada sistem windows 7 kita yang efeknya  semua icon pada dekstop menjadi windows media center. banyak yang bertanya - tanya bagaimana kah cara mengatasi nya ?? apakah harus instal ulang sistem operasi nya agar semua bisa berjalan dengan normal lagi, disini saya jawab " tak perlu sampai melakukan instal ulang pada sistem operasi, kita hanya perlu memperbaiki registry agar semua normal kembali.

Di bawah ini akan admin berikan tips nya untuk memperbaiki nya, dan tips agar tidak terjadi hal serupa. penasarankan bagaimana tips nya,berikut ulasan dari admin Berbagi ilmu

1. Download software untuk memperbaiki regisry nya Di sini

2. Setelah di download ekstrak filenya terlebih dahulu , karena file nya masih dalam format zip.

ekstrakfile1

3. Setelah di ekstrak kita bisa langsung klik kanan pilih merge.

ekstrakfile2

4. Maka akan muncul konfirmasi, klik saja yes.

5. Lalu proses akan segera berjalan, tunggu hingga selesai .

6. Setelah proses selesai , kemudian restart komputer anda, dan komputer anda akan normal kembali.




HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)







No comments for "Tips memperbaiki icon dekstop yang berubah menjadi windows media center."