Tips aktivasi windows 7 dengan aktivator windows 8

Tips aktivasi windows 7 dengan aktivator windows 8

Tips aktivasi windows 7 dengan aktivator windows 8 | Berbagi ilmu - Aktifkan windows 7 dengan aktivator windows 8 apakah bisa ??? mungkin banyak yang bertanya apakah hal itu bisa di lakukan. saya jawab disini itu semua bisa dan mungkin saja di lakukan, karena admin sendiri telah melakukan nya lebih dari 2 sampe 3 kali dan hasilnya sangat sukses. Malah lebih baik dari pada windows 7 loader yang beredar di internet, kalau kita memakai sebuah loader memang pertama nya memang genuine tetapi beberapa hari kemudian windows akan meminta aktivasi lagi.

Pada postingan kali ini admin akan melakukan aktivasi windows 7 dengan aktivator windows 8. caranya sangat mudah dan hanya butuh beberapa menit untuk menyelesaikan proses aktivasinya, semakin penasaran bukan,oleh karena itu simak lah ulasan dari admin Berbagi ilmu

1. Download terlebih dahulu aktivatornya .

2. Kemudian klik kanan pilih run as admin.


3. Setelah di run as admin, aplikasi akan di ekstrak secara otomatis.


4. Maka akan muncul tampilan seperti ini, lalu klik icon windows untuk melakukan aktivasi,


5. Maka proses aktivasi akan berjalan, tunggu hingga proses aktivasi selesai.

6. Setelah proses selesai maka komputer akan restart secara otomatis.

7. Setelah komputer hidup coba cek di bagian sistem information , cara cepatnya dengan menekan tombol windows + pause break , jika pada bagian kanan bawah terdapat logo windows genuine berarti aktivasi anda berhasil.





HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Tips aktivasi windows 7 dengan aktivator windows 8"